Pesona Jennifer Garner, Mantan Istri Ben Affleck yang Dikenal sebagai Elektra

oleh Ruly Riantrisnanto, diperbarui 28 Jul 2022, 13:40 WIB
Diterbitkan 28 Jul 2022 13:40 WIB
[Bintang] Jennifer Garner dan Ben Affleck
Jennifer Garner dikenal luas setelah menjadi bintang serial televisi Alias serta memerankan karakter komik Marvel bernama Elektra di film Daredevil dan Elektra. Ia juga sempat menikah cukup lama dengan Ben Affleck hingga bercerai pada 2018 lalu.
Foto 1 dari 5
Jennifer Garner
Lahir pada 17 April 1972 di Houston, Texas, Amerika Serikat, Jennifer Garner mengawali kariernya sebagai aktris film televisi. Ia juga dikenal sebagai bintang utama serial televisi Alias. Pada 2003, namanya menanjak setelah ia memerankan karakter komik Marvel bernama Elektra di film Daredevil. (Foto: AP Files)
Foto 2 dari 5
[Bintang] Jennifer Garner dan Ben Affleck
Kisah cinta Jennifer Garner dan pemeran utama Daredevil, Ben Affleck pun bersemi hingga pada 2005 mereka memutuskan untuk menikah. Sebelum menikah, Jennifer terlebih dahulu tampil dalam film solo Elektra yang karakternya sama seperti dalam film Daredevil. (Foto: AFP/Jamie Mc.Carty)
Foto 3 dari 5
Jennifer Garner
Sebelum menikah dengan Ben Affleck, Jennifer Garner sempat menjalin rumah tangga dengan aktor Scott Foley sejak 2000 dan berakhir pada 2004. Sangat disayangkan, rumah tangganya dengan Ben Affleck kandas pada 2018 silam. (Foto: AP Photo)
Foto 4 dari 5
Jennifer Garner
Jennifer Garner memiliki tiga orang anak dari pernikahannya dengan Ben Affleck. Kini ia masih belum menikah lagi, namun sedang menjalin hubungan asmara dengan pebisnis bernama John C. Miller. (Foto: Matt Winkelmeyer / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)
Foto 5 dari 5
[Bintang] Jennifer Garner dan Ben Affleck
Hingga kini, Jennifer Garner masih aktif di dunia akting. Proyek terbarunya adalah sebuah film The Adam Project yang dirilis pada Maret 2022 lalu. (AFP/Jamie Mc.Carty)