Baim Wong Batal Berikan Hadiah Ratusan Juta Rupiah untuk Busana Terbaik di Citayem Fashion Week

oleh Hernowo Anggie, diperbarui 29 Jul 2022, 12:20 WIB
Diterbitkan 29 Jul 2022 12:20 WIB
Baim Wong.
Baim Wong dan Paula Verhoeven sebelumnya telah menyiapkan uang sebesar Rp500 juta untuk pagelaran Citayem Fashion Week yang rencananya akan dibuat pada Agustus mendatang.
Foto 1 dari 5
6 Momen Kedekatan Baim Wong dengan Bonge, Partner Acara Citayam Fashion Week
Kata pemilik nama asli Muhammad Ibrahim, semula uang tersebut akan digunakan sebagai hadiah bagi para pemenang pagelaran fesyen garapannya dan Paula Verhoeven. (YouTube Baim Paula)
Foto 2 dari 5
6 Momen Kedekatan Baim Wong dengan Bonge, Partner Acara Citayam Fashion Week
Kini rencana tersebut kemungkinan besar tak akan berlanjut, seiring Baim Wong membatalkan pendaftaran Hak Atas Kekayaan Intelektual (HAKI) Citayam Fashion Week ke Pangkalan Data Kekayaan Intelektual (PDKI). (YouTube Baim Paula)

Foto 3 dari 5
Baim Wong dan Paula Verhoeven Cabut Pendaftaran Citayam Fashion Week
Terkait pagelaran Citayam Fashion Week garapannya, Baim Wong sudah membuat konsep khusus. Pakaian terunik dan menarik berpeluang mendapatkan hadiah dengan total ratusan juta rupiah (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Foto 4 dari 5
6 Momen Kedekatan Baim Wong dengan Bonge, Partner Acara Citayam Fashion Week
"Kita yang bisa meluruskan, jadikan itu pakaian yang unik dan menarik, jadi orang-orang yang datang itu bukan berpakaian seperti itu, tapi dengan pakaian daur ulang dari koran dari plastik. Jadi nanti yang ikut itu orang-orang yang kreatif, semua orang bisa. Itu rencana saya," ujarnya.(YouTube Baim Paula)

Foto 5 dari 5
Baim Wong. (Foto: Dok. YouTube Baim Paula)
Namun rencana tersebut batal karena Baim Wong tak jadi mengakuisisi merek Citayem Fashion Week. "Jadi nanti yang ikut itu orang-orang yang kreatif bukan cuma orang-orang yang kaya. Enggak perlu jadi kaya gitu untuk jadi juara," terang Baim Wong. (Foto: Dok. YouTube Baim Paula)