Shawn Mendes Alami Gangguan Kesehatan Mental, Rangkaian Tur Dunia Terpaksa Dibatalkan

oleh Fadjriah Nurdiarsih, Hernowo Anggie, diperbarui 29 Jul 2022, 10:40 WIB
Diterbitkan 29 Jul 2022 10:40 WIB
Shawn Mendes (Foto: Instagram/@shawnmendes)
Kabar kurang sedap datang dari Shawn Mendes. Dua pekan lalu, mantan kekasih Camila Cabello itu sempat mengumumkan ada penundaan rangkaian konser solonya.
Foto 1 dari 4
Shawn Mendes (Foto: Instagram/@shawnmendes)
Namun pada Kamis (28/07/2022), pelantun 'Treat You Better' mengabarkan bahwa rangkaian konsernya resmi dibatalkan. (Foto: Instagram/@shawnmendes)
Foto 2 dari 4
FOTO: Gaya Panggung Shawn Mendes yang Selalu Ditemani Gitar Kesayangan
“Aku memulai rangkaian tur konser dengan penuh semangat, akhirnya bisa kembali manggung setelah rehat lama karena pandemi Covid-19. Tapi kenyataannya aku tak siap betapa sulitnya menjalani tur setelah semua yang terjadi,” tulisnya dalam unggahan Instagram terverifikasinya. (Liputan6.com/AFP)
Foto 3 dari 4
FOTO: Gaya Panggung Shawn Mendes yang Selalu Ditemani Gitar Kesayangan
Shawn Mendes memutuskan mengambil waktu panjang untuk beristirahat. “Setelah berdiskusi dengan tim dan berkonsultasi dengan tenaga medis yang luar biasa, makin jelas bahwa aku perlu mengambil waktu istirahat yang tak pernah kudapatkan, untuk menahan diriku dan kembali dengan lebih baik,” jelasnya. (Liputan6.com/AFP)
Foto 4 dari 4
Shawn Mendes (Foto: Instagram/@shawnmendes)
Pria kelahiran 8 Agustus 1998 ini dengan berat hati resmi membatalkan rangkaian konser di wilayah Amerika Utara, Inggris Raya dan sejumlah negara di Eropa yang telah dijadwalkan. Shawn menegaskan tidak pensiun bermusik, hanya saja kini tengah fokus menjaga kesehatan mentalnya (Foto: Instagram/@shawnmendes)