Yuni Shara Cuek Pakai Celana Jeans Sobek, Usia 50 Bukan Halangan

oleh Ruly Riantrisnanto, diperbarui 29 Jul 2022, 16:40 WIB
Diterbitkan 29 Jul 2022 16:40 WIB
Yuni Shara
Yuni Shara memang dikenal sebagai salah satu artis wanita Tanah Air yang masih berjiwa muda meskipun usianya paruh baya. Bahkan, terkadang ia tak malu untuk mengenakan celana jeans sobek bak anak muda.
Foto 1 dari 5
Yuni Shara
Yuni Shara yang sudah berusia 50 tahun, hingga kini masih awet muda. Sampai-sampai, ia dengan percaya dirinya memamerkan pose sambil mengenakan celana jeans sobek-sobek. (Foto: Instagram/yunishara36)
Foto 2 dari 5
Yuni Shara
Tak hanya di rumah atau jalan-jalan, Yuni Shara dengan percaya diri memakai celana jeans sobek-sobek saat menjadi tamu acara televisi. Salah satunya adalah acara yang dipandu oleh Vincent Rompies dan Desta Mahendra (Foto: Instagram/yunishara36)
Foto 3 dari 5
Yuni Shara mengenakan celana jeans sobek di acara televisi. (Instagram @yunishara36)
Tak hanya dengan Vincent dan Desta, Yuni Shara juga berpose dengan Enzy Storia dan Hesti Purwadinata. Penampilannya pun tak kalah muda dari dua wanita yang usianya jauh di bawahnya itu. (Foto: Instagram/yunishara36)
Foto 4 dari 5
Yuni Shara
Yuni Shara selalu memadukan celana jeans sobeknya dengan kaus yang membuatnya lebih kasual. Bahkan terkadang ia juga mengenakan topi agar terlihat lebih modis. (Foto: Instagram/yunishara36)
Foto 5 dari 5
Yuni Shara
Tak jarang juga Yuni Shara dengan percaya dirinya memperlihatkan dari dekat bagian kaki saat memakai celana jeans sobek-sobek. Pesona mudanya semakin terpancar. (Foto: Instagram/yunishara36)