Ariel NOAH Belum Move On dari Uki Kautsar, Sebut Mantan Gitarisnya Punya Kemampuan Khusus dalam Bermusik

oleh Hernowo Anggie, diperbarui 30 Jul 2022, 16:20 WIB
Diterbitkan 30 Jul 2022 16:20 WIB
Pertemuan Ariel NOAH dan Uki
Ariel NOAH akhirnya bertemu dengan mantan gitaris NOAH, Uki Kautsar, di depan publik. Momen ini direkam dalam bentuk video yang diunggah di YouTube. Keduanya tampak sedang makan siang dan mengobrol santai
Foto 1 dari 4
Pertemuan Ariel NOAH dan Uki
Ariel NOAH mengungkapkan uneg-unegnya saat Uki memutuskan hengkang dari NOAH. Ariel membeberkan bahwa awal mula Uki memutuskan keluar serta meninggalkan dunia musik karena mendalami agama Islam, ia mengaku kewalahan untuk mengejar salah satu kemampuan sahabatnya itu. (Sumber: Instagram/uki_kautsar)
Foto 2 dari 4
Ariel NOAH Makan Siang Bareng Uki, Bantah Ada Konflik Sejak Hengkang
Ariel NOAH Makan Siang Bareng Uki, Bantah Ada Konflik Sejak Hengkang. (YouTube Serlok Kuliner)
Foto 3 dari 4
Pertemuan Ariel NOAH dan Uki
Rupanya selama di NOAH, Uki memiliki peran besar dalam hal teknis rekaman. Lantaran Uki keluar secara tiba-tiba tanpa bilang-bilang sebelumnya, Ariel yang sebelumnya tak menguasai teknik tersebut, jadi kewalahan. (Sumber: Instagram/uki_kautsar)
Foto 4 dari 4
Pertemuan Ariel NOAH dan Uki
Akhirnya, ia terpaksa meluangkan banyak waktu untuk mempelajarinya sendiri sampai bisa ke tahap yang dikuasai oleh Uki. Ariel menyatakan bahwa Uki adalah orang yang sangat penting bagi NOAH lantaran memiliki kemampuannya yang tak pernah dimilikinya dalam hal teknis rekaman.(Sumber: Instagram/uki_kautsar)