Pesona Syakir Daulay, Presiden Ikatan Jomblo Terhormat yang Digosipkan Melamar Kekeyi

oleh Fadjriah Nurdiarsih, Wayan Diananto, diperbarui 01 Agu 2022, 15:20 WIB
Diterbitkan 01 Agu 2022 15:20 WIB
Syakir Daulay digosipkan melamar Kekeyi.
Saat YouTuber Kekeyi mengumumkan lamaran dengan calon suami berinisial S, nama Syakir Daulay ikut terseret. Kini, sang aktor menyampaikan klarifikasi.
Foto 1 dari 5
Syakir Daulay digosipkan melamar Kekeyi.
Kabar heboh datang dari Syakir Daulay. Presiden Ijo Tomat alias Ikatan Jomblo Terhormat itu digosipkan akan melamar YouTuber sekaligus selebgram kodang Rahmawati Kekeyi. Isu ini bermula ketika Kekeyi mengunggah foto berlatar pelaminan pada 28 Juli 2022. Di sana ada inisial dua calon pengantin yakni S dan K. Entah dari mana asalnya, netizen menduga S yang dimaksud adalah Syakir Daulay. (Foto: Dok. Instagram @syakirdaulay)
Foto 2 dari 5
Syakir Daulay digosipkan melamar Kekeyi.
Gosip ini makin heboh setelah diberitakan media dan mejeng di etalase akun gosip Instagram. Syakir Daulay telah membantah kabar ini. Namun tetap saja netizen ramai menggunjing. Syakir Daulay adalah aktor kelahiran Aceh, 10 Januari 2002. Kariernya mengangkasa setelah membintangi sejumlah film seperti Surga Menanti, Mariposa, dan Cinta Subuh. (Foto: Dok. Instagram @syakirdaulay)
Foto 3 dari 5
Syakir Daulay digosipkan melamar Kekeyi.
Untuk meredam isu lamaran, Syakir Daulay sampai mengunggah tangkapan layar fitur pesan langsung alias DM, berisi percakapannya dengan Kekeyi. Di situ, Kekeyi minta maaf karena bikin heboh medsos. “Kak, maaf ya kalau netizen pada menghubung-hubungkan ke kakak,” tulis Kekeyi lalu menambahkan, “Tunanganku inisial HS.” Bersama tangkapan layar ini, Syakir Daulay mencuit, “Udah gue bilang bukan gue.” (Foto: Dok. Instagram @syakirdaulay)
Foto 4 dari 5
Syakir Daulay digosipkan melamar Kekeyi.
Banyak yang menduga keributan ini hanya strategi untuk mempromosikan produk tertentu. Terlepas dari spekulasi ini, banyak yang kemudian jatuh cinta lagi pada kegantengan Syakir Daulay. Foto ini misalnya, memperlihatkan pesona Syakir Daulay dengan potongan rambut baru. “New hair #S,” tulisnya bersama unggahan tersebut. Netizen pun auto klepek-klepek. “Gak capek bang ganteng terus?” tanya @desty****. (Foto: Dok. Instagram @syakirdaulay)
Foto 5 dari 5
Syakir Daulay digosipkan melamar Kekeyi.
Syakir Daulay pernah membeberkan kriteria istri idaman lewat sebuah unggahan di akun Instagram terverifikasinya, 26 Juli 2022. “Syakir tipe istri idamannya gimana?” ia mencuap. “Yang kalo kesenggol pas bikin alis ga marah dan langsung baca istighfar,” Syakir Daulay menyambung. Entah ini bercanda atau memang serius. Kira-kira apakah Anda masuk kriteria? (Foto: Dok. Instagram @syakirdaulay)