Deretan Potret Seksi Artis Main Tenis, dari Wulan Guritno Sampai Dian Sastrowardoyo

oleh Aditia Saputra, diperbarui 03 Agu 2022, 12:40 WIB
Diterbitkan 03 Agu 2022 12:40 WIB
[Fimela] Wulan Guritno
Beberapa selebritis diketahui menggemari olahraga tenis lapangan. Sebut saja seperti Wulan Guritno, dan Dian Sastrowardoyo. Mereka tak hanya jago, namun juga memukau.
Foto 1 dari 5
Wulan Guritno
Selalu tampil cantik dan memukau, hingga terlihat awet muda di usianya ke-41 tahun, menjadi hal yang dipuji banyak orang untuk seorang Wulan Guritno. Ya, ibu tiga anak ini menjadikan olahraga sebagai gaya hidup sehatnya. (instagram.com/wulanguritno)
Foto 2 dari 5
Prisia Nasution
Bukan hanya cantik dan jago akting saja, namun Prisia Nasution juga sangat jago dalam banyak bidang olahraga. Ya, wanita 38 tahun ini suka sekali membagikan momen saat dirinya melakukan kegiatan olahraga.(instagram.com/prisia)
Foto 3 dari 5
Dian Sastrowardoyo
Selain sering melakukan olahraga bersepeda hingga jogging pagi, Dian Sastrowardoyo juga sering juga loh melakukan olahraga tenis lapangan. Dalam berbagai potret yang dibagikan olehnya, terlihat Dian Sastro sangat rajin melakukan olahraga ini hingga terlihat cukup jago bak atlet profesional.(instagram.com/therealdisastr)
Foto 4 dari 5
Kirana Larasati
Sama seperti Dian Sastro, Kirana Larasati juga menjadikan tenis lapangan sebagai salah satu olahraga favoritnya. (instagram.com/kiranalarasati)
Foto 5 dari 5
Aura Kasih
Dan potret yang terakhir ada Aura Kasih yang memilih tenis lapangan sebagai salah satu olahraga yang ia tekuni. Penyanyi, model, hingga pemain film ini beberapa kali menunjukkan potret dirinya yang rutin melakukan olahraga tenis lapangan. Aura Kasih juga terlihat memukau dengan balutan pakaian olahraga satu ini.(instagram.com/aurakasih)