Kemesraan Nora Alexandra dan Jerinx di Tengah Kasus Hukum yang Menjadi Ujian Rumah Tangga

oleh Ruly Riantrisnanto, diperbarui 04 Agu 2022, 13:40 WIB
Diterbitkan 04 Agu 2022 13:40 WIB
FOTO: Peluk Nora Alexandra, Jerinx Beri Keterangan Usai Sidang Putusan
Sosok Nora Alexandra sedang disorot positif oleh masyarakat Tanah Air lantaran wanita yang memiliki pesona luar biasa ini sangat setia kepada sang suami, I Gede Ari Astina alias Jerinx. Terlebih di tengah kasus yang menimpa Jerinx, Nora masih memberikan dukungan serta tetap mesra dengan sang suami.
Foto 1 dari 4
Jerinx
Sewaktu masih bolak-balik ke kantor polisi, I Gede Ary Astina alias Jerinx Superman Is Dead selalu didampingi oleh istrinya yang setia, Nora Alexandra. Salah satu momen mesra yang tertangkap kamera adalah ketika Jerinx memberikan keterangan setelah disuntik vaksin covid-19 di Biddokkes Polda Metro Jakarta pada 15 Agustus 2021 silam. Jerinx juga kala itu memutuskan untuk menerima suntikan vaksin Sinovac dosis pertama setelah cukup lama mengkritik terkait pengadaan vaksin. (Foto: Liputan6.com/Faizal Fanani)
Foto 2 dari 4
Potret Nora Alexandra Dampingi Jerinx Penuhi Panggilan Polda Metro. (Sumber: Kapanlagi.com)
Kesetiaan Nora Alexandra terhadap Jerinx menimbulkan decak kagum sebagian masyarakat. Salah satunya yang tertangkap kamera lagi adalah ketika Jerinx memenuhi panggilan di Polda Metro Jaya pada 13 Agustus 2021 silam. (Foto: via Kapanlagi.com)
Foto 3 dari 4
FOTO: Peluk Nora Alexandra, Jerinx Beri Keterangan Usai Sidang Putusan
Kemesraan lain yang tertangkap kamera adalah ketika Jerinx SID menyampaikan keterangan usai sidang putusan kasus dugaan pengancaman, di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (24/2/2022). Kala itu, Jerinx divonis satu tahun penjara dengan denda Rp25 juta. Namun, Nora Alexandra tetap tabah dan setia mendampingi Jerinx. (Foto: Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Foto 4 dari 4
Jerinx SID telah dinyatakan bebas bersyarat. Nora Alexandra, begitu bahagia menyambut sang suami yang keluar dari penjara. (Foto: Instagram/@gendovara)
Setelah Jerinx SID dinyatakan bebas bersyarat, Nora Alexandra pun bisa semringah berada di dekat sang suami. Bahkan, kebahagiaan terlihat di wajah Jerinx begitu mengetahui sang istri menyambutnya setelah ia bebas. (Foto: Instagram/gendovara)