Nycta Gina Beri Syarat Ini untuk Rizky Kinos Jika Ingin Menikah Lagi dan Punya Istri Lebih dari Satu

oleh Hernowo Anggie, diperbarui 06 Agu 2022, 11:40 WIB
Diterbitkan 06 Agu 2022 11:40 WIB
Nycta Gina dan Rizky Kinos
Nycta Gina akhirnya berani blak-blakan soal pandangannya mengenai poligami yang kerap dihindari oleh para wanita yang baru seumur jagung membina rumah tangga maupun sudah memiliki memiliki banyak anak.
Foto 1 dari 4
[Fimela] Nycta Gina dan Rizky Kinos
Setelah berbicara panjang mengenai sifat Rizky Kinos yang terus berubah menjadi lebih baik dari awal perkenalan hingga sekarang, barulah Nycta Gina membeberkan pandangannya soal poligami. Tak disangka, Nycta Gina mengizinkan suaminya untuk menikah lagi alias melakukan poligami. (Instagram/missnyctagina)
Foto 2 dari 4
Nycta Gina dan Rizky Kinos
Nycta Gina mengungkapkan isi hatinya soal pandangan seandainya Rizky Kinos berpoligami. "Gue pernah bilang sama Kinos, gue tuh sayang banget sama lu, tapi di luaran sana kan ibaratnya banyak pelakorlah, ada orang yang nikah lagilah, segala macam. Kalau lu mau ngelakuin itu (menikah lagi), monggo, silakan," ujar Nycta Gina dalam video bertema peringatan tujuh tahun pernikahan.(Instagram/missnyctagina)
Foto 3 dari 4
7 Momen Kebersamaan Rizky Kinos dan Nycta Gina, Tetap Kompak Bak Orang Pacaran
Nycta Gina memberi Rizky Kinos syarat jika dirinya ingin melakukan poligami. "Yang penting lu bisa adil, lu enggak menyakiti salah satunya. Kan gua dapat pahala. Jadi otak aku sudah kayak pokoknya nikah itu ibadah apapun yang terjadi. Kalau misalnya Kinos minta izin mau poligami, kalau lu bisa adil, monggo, silakan," lanjut Nycta Gina. (Sumber: Instagram/missnyctagina)
Foto 4 dari 4
[Fimela] Nycta Gina
Alasan yang disampaikan Nycta Gina sebenarnya sangat mengharukan dan mungkin membuat beberapa pria berharap memiliki istri sepertinya. Namun lantaran Rizky Kinos adalah sosok suami yang setia, ia pun enggan memutuskan untuk memiliki istri lebih dari satu. (Instagram/missnyctagina)