Siap-Siap, Nora Alexandra Bakal Diajak Jerinx SID Bulan Madu ke Turki

oleh Hernowo Anggie, diperbarui 06 Agu 2022, 12:40 WIB
Diterbitkan 06 Agu 2022 12:40 WIB
FOTO: Mengenal Nora Alexandra, Istri Cantik Jerinx SID yang Setia Dampingi Suami
Jerinx SID akhirnya bisa kembali beraktifitas seperti biasa. Penabuh drum Superman Is Dead itu mendapat cuti bersyarat dari Lapas Krobokan, Bali, tempat di mana ia ditahan atas kasus pengancaman berisi kekerasan terhadap pegiat media sosial Adam Deni.
Foto 1 dari 4
Nora Alexandra, istri Jerinx SID
Namun Jerinx SID tetap diwajibkan untuk lapor setiap satu bulan sekali ke Bapas (Balai Permasyarakatan) Denpasar. Sementara itu, Jerinx SID sendiri sudah memiliki rencana untuk melakukan program bayi tabung dan juga bulan madu dengan Nora Alexandra. (Foto: Instagram @ncdpapl)
Foto 2 dari 4
FOTO: Mengenal Nora Alexandra, Istri Cantik Jerinx SID yang Setia Dampingi Suami
"Rencana ke depan, pertama akan program bayi tabung. Setelah program bayi tabung, saya dan istri mau bulan madu," kata Jerinx SID (Instagram/ncdpapl)
Foto 3 dari 4
Nora Alexandra
Adapun saat berbincang dengan Kepala Bapas Denpasar, Ni Luh Putu Andiyani, Jerinx SID mengaku ingin bulan madu ke Turki pada November mendatang. "Mau bulan madu sih ke Turki bulan November, belum sempat bulan madu," kata Jerinx SID.(Foto: Instagram @ncdpapl)
Foto 4 dari 4
Nora Alexandra, istri Jerinx SID
Lebih lanjut, Ni Luh Putu Andiyani mengatakan bahwa Jerinx SID sejatinya tidak dilarang untuk bepergian ke luar kota selama mengantongi izin dari Bapas. Namun jika ingin ke luar negeri, Jerinx SID harus meminta izin dari Direktorat Jenderal Pemasyarakatan (Ditjenpas) di bawah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Indonesia. (Foto: Instagram @ncdpapl)