Serunya Prilly Latuconsina Manggung Bareng Vidi Aldiano, Kolaborasi Berawal dari Sama-sama Bucin

oleh Wayan Diananto, diperbarui 05 Agu 2022, 18:40 WIB
Diterbitkan 05 Agu 2022 18:40 WIB
Prilly Latuconsina dan Vidi Aldiano
Prilly Latuconsina jadi bintang tamu dalam showcase album Senandika milik Vidi Aldiano. Keduanya berduet lewat lagu "Tak Bisa Bersama" dan "Ketulusan Cintaku"
Foto 1 dari 5
Prilly Latuconsina dan Vidi Aldiano
Setelah merilis album Senandika, Vidi Aldiano menggelar konser mini atau showcase dengan sejumlah bintang tamu di Jakarta, baru-baru ini. Salah satunya, Prilly Latuconsina. Bintang film Kukira Kau Rumah mengunggah sejumlah foto di akun Instagram terverifikasinya, seraya mengingat kali pertama dikontak Vidi Aldiano untuk menjajaki kemungkinan berduet. (Foto: Dok. Instagram @prillylatuconsina96)
Foto 2 dari 5
Prilly Latuconsina dan Vidi Aldiano
“Berawal dari telfon random siang hari. Vidi nelfon tanpa basa basi: Pril lo bucin kan? Dan aku jawab sedetik kemudian: iya! Terus: Ya udah duet yuk sama gue! Lagunya bucin,” cuit Prilly Latuconsina, 4 Agustus 2022. Tanpa berpikir panjang, bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala mengiakan tawaran ini. Keduanya merekam dua lagu yakni “Tak Bisa Bersama” dan “Ketulusan Cintaku.” (Foto: Dok. Instagram @prillylatuconsina96)
Foto 3 dari 5
Prilly Latuconsina dan Vidi Aldiano
Prilly Latuconsina menyebut “Tak Bisa Bersama” dan “Ketulusan Cintaku” lagu dengan banyak cerita, tangis, dan tawa. Karenanya, ia antusias kembali manggung dalam showcase Senandika. “Dan semalam kita kembali menyanyikan lagu kita pada Showcase musik ‘Senandika’ Terima Kasih ya Vidi! Lo selalu bisa membuat gue bahagia!” ungkap Prilly Latuconsina sebagai status teks. (Foto: Dok. Instagram @prillylatuconsina96)
Foto 4 dari 5
Prilly Latuconsina dan Vidi Aldiano
Bagi Prilly Latuconsina, Vidi Aldiano salah satu orang penting dalam hidupnya. Ia menyebut pelantun “Nuansa Bening” dan “Gadis Genit” sosok yang bersedia mendengar curahan hati sabahat. “Sahabat gue yang selalu mendengarkan cerita-cerita gue, seneng banget gue bisa berkarya bareng lo dan menjadi bagian dari Senandika. Love you! Yuk bisa manggung lagi yuk,” ia mengakhiri. (Foto: Dok. Instagram @prillylatuconsina96)
Foto 5 dari 5
Prilly Latuconsina dan Vidi Aldiano
Vidi Aldiano berterima kasih kepada Prilly Latuconsina yang bersedia diajak duet. Ia punya harapan besar untuk album Senandika. Salah satunya menggelar konser dan tur ke sejumlah kota. “Berdoa semoga mimpi selanjutnya, Senandika bisa mempunyai konser nya sendiri yang lebih besar dan bisa mengunjungi kota-kota lain. Semalam masih pake uang sendiri, next bisa kali y acari sponsor,” tulisnya di medsos. (Foto: Dok. Instagram @prillylatuconsina96)