Lee Jong Suk Jadi Pengacara Bermulut Besar saat Tampil di Drakor Big Mouth

oleh Ruly Riantrisnanto, diperbarui 08 Agu 2022, 12:40 WIB
Diterbitkan 08 Agu 2022 12:40 WIB
Lee Jong Suk dalam Big Mouth. (MBC via Soompi)
Lee Jong Suk sedang tampil dalam sebuah drama Korea berjudul Big Mouth. Kisahnya tentang seorang pengacara bermulut besar yang terjebak dalam situasi mengancam nyawa.
Foto 1 dari 4
Lee Jong Suk dalam Big Mouth. (MBC via Soompi)
Lee Jong Suk kini sedang menyita perhatian lantaran drama Korea Big Mouth sedang menjadi sorotan. Karakter yang diperankannya adalah Park Chang Ho, pengacara yang jarang memenangkan kasus namun selalu bermulut besar. (Foto: MBC)
Foto 2 dari 4
Lee Jong Suk dalam Big Mouth. (MBC via Soompi)
Pada suatu waktu, Park Chang Ho yang dimarahi sang istri karena tak bisa membawa pulang uang banyak, berada dalam situasi yang melibatkan seorang pejabat dan lingkarannya. Lee Jong Suk terlihat menghayati setiap adegan yang dimainkannya. (Foto: MBC)
Foto 3 dari 4
Lee Jong Suk dalam Big Mouth. (MBC via Soompi)
Kepiawaian akting Lee Jong Suk dalam Big Mouth terus berlanjut. Terutama saat Park Chang Ho ternyata terlibat kasus pembunuhan yang bisa mengancam nyawanya jika tak melangkah dengan hati-hati. (Foto: MBC)
Foto 4 dari 4
Lee Jong Suk
Memerankan seorang pengacara, Lee Jong Suk tak terlihat canggung. Bahkan, ia seperti sudah meneliti terlebih dahulu profesi yang akan dimainkannya di drama Korea Big Mouth (Foto: Twitter/MBC)