Manisnya Bulan Madu Via Vallen dan Chevra Yolandi di Dubai, Suhu 40 Derajat Celsius Enggak Masalah

oleh Wayan Diananto, diperbarui 09 Agu 2022, 19:40 WIB
Diterbitkan 09 Agu 2022 19:40 WIB
Via Valen dan Chevra Yolandi bulan madu ke Dubai,
Via Vallen dan Chevra Yolandi bulan madu ke Dubai. Mereka menjalani sesi pemotretan di padang pasir. Rona bahagia memancar dari air muka keduanya.
Foto 1 dari 5
Via Valen dan Chevra Yolandi bulan madu ke Dubai.
Pasutri baru Via Vallen dan Chevra Yolandi sedang bulan madu ke Dubai. Ini tampak dari video yang diunggah keduanya di akun Instagram terverifikasi masing-masing, pada Minggu (7/8/2022). Video itu merekam perjalanan mereka dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta Banten yang terhubung ke padang pasir, di Dubai. Mereka tampak bungah, serasa dunia milik berdua. (Foto: Dok. Instagram @viavallen)
Foto 2 dari 5
Via Valen dan Chevra Yolandi bulan madu ke Dubai.
Foto pertama yang diunggah Via Vallen dan Chevra Yolandi menampilkan mereka duduk di padang pasir saling berhadapan. Keduanya tersiram cahaya jingga sang surya. Pasangan yang menikah pada 15 Juli 2022 ini kompak pakai celana warna gandaria. Bedanya, Chevra memadukannya dengan kaus motif abstrak warna-wanir. Via pakai atasan putih polos. (Foto: Dok. Instagram @viavallen)
Foto 3 dari 5
Via Valen dan Chevra Yolandi bulan madu ke Dubai.
Foto romantis pelantun “Sayang” dan suami di Dubai ini kebanjiran tanda suka dan doa netizen. “Di dubai insyaallah segera dapat debay,” cuit akun its**** di kolom komentar. “Habis dari Dubai langsung dapet debay,” @nisa**** menyahut. “Moga selalu dalam kebahagiaan,” tulis @murl****. “Semoga cepat dapat momongan Mbak Via,” cuit @adhy****. (Foto: Dok. Instagram @viavallen)
Foto 4 dari 5
Via Valen dan Chevra Yolandi bulan madu ke Dubai.
Menilik penanda lokasi yang disematkan Via Vallen, sesi pemotretan ini berada di Dessert Safari Dubai. Di balik keindahan foto bulan madu, ada tantangan yang harus dihadapi. Via Vallen menyebut, suhu saat pemotretan terbilang panas. “40 derajat celcius,” beri tahunya seraya menyematkan emotikon api berkobar. Duh, enggak kebayang gerahnya. (Foto: Dok. Instagram @viavallen)
Foto 5 dari 5
Via Valen dan Chevra Yolandi bulan madu ke Dubai.
Foto terbaru menampilkan Via Vallen pamer cincin kawin. Jemari penyanyi bernama asli Maulidia Octavia digenggam sang suami, yang hanya kelihatan tangannya dalam foto. Memakai penutup kepala serban monokrom dan kacamata, Via Vallen tersenyum lebar ke arah kamera. “Gak gosong, gak pulang,” celotehnya di medsos pada 9 Agustus 2022. (Foto: Dok. Instagram @viavallen)