Ketika Andien Memintal Kenangan Bareng Suami dan Anak di Bromo, Penuh Canda dan Bahagia

oleh Wayan Diananto, diperbarui 11 Agu 2022, 15:20 WIB
Diterbitkan 11 Agu 2022 15:20 WIB
Keluarga Andien piknik ke Bromo
Andien dan sang suami, Irfan Wahyudi, mengajak kedua buah hati mereka ke Bromo, Jawa Timur, baru-baru ini. Intip yuk sejumlah pose mereka.
Foto 1 dari 5
Keluarga Andien piknik ke Bromo
Baru-baru ini Andien bersama suami, Irfan Wahyudi alias Ipey, mengajak dua buah hati mereka, yakni Anaku Askara Biru dan Anaku Tarisma Jingga, pelesir ke Bromo, Jawa Timur. Andien memamerkan sejumlah momen hangat dari melangkah bersama hingga pose di atas mobil. Sejumlah fotonya bisa jadi inspirasi Anda jika suatu saat berkunjung ke sana. (Foto: Dok. Instagram @andienaisyah)
Foto 2 dari 5
Keluarga Andien piknik ke Bromo
Salah satu foto memperlihatkan pelantun “Detik Tak Bertepi” dan “Metamorfosa” menggendong si bungsu, yang akrab di sapa Tabi. Ipey menggandeng tangan si kakak alias Kawa. Mereka melangkah di atas tanah kering yang dihiasi rerumputan di sejumlah titik di latari bukit dan terpaan sinar matahari. Tanpa menatap kamera, pose mereka begitu natural. (Foto: Dok. Instagram @andienaisyah)
Foto 3 dari 5
Keluarga Andien piknik ke Bromo
Bersama unggahan ini, Andien menulis surat terbuka untuk kedua putranya. Pemilik album Kinanti dan Kirana berbagi perspektif soal perjalanan hidup dan kenangan yang terbentuk. “Dear Kawa dan Tabi. Andaikan hidup ini memiliki sebuah remote. Banyak saat aku ingin menekan tombol ‘pause’ sehingga aku bisa lebih lama menikmati momen-momen seperti ini bersama kalian,” cuitnya, Rabu (10/8/2022). (Foto: Dok. Instagram @andienaisyah)
Foto 4 dari 5
Keluarga Andien piknik ke Bromo
“Tapi aku tahu itu nggak mungkin karena waktu terus bergulir. Dalam sekedip mata kalian kian bertumbuh besar dan yang bisa kami lakukan adalah terus membersamai langkah kalian,” Andien menyambung. “Hingga tubuh kalian sudah terlalu besar untuk dipeluk Dan tubuh kami sudah kian membungkuk,” imbuhnya. Andien sadar betul waktu bisa dinikmati dengan orang terkasih tapi tak bisa diulang. (Foto: Dok. Instagram @andienaisyah)
Foto 5 dari 5
Keluarga Andien piknik ke Bromo
Sejumlah netizen mengamini surat terbuka Andien. “Mengukir momen. Suatu yg meskipun susah dilakukan tp akan lebih menyesal jika ga dilakukan,” cuit @herdan****. “Warisan tak ternilai adalah kenangan,” @ang**** menyahut di kolom komentar. “Dan kenapa anak anak berasa cepet banget gedenya,” akun @_mpi**** balik bertanya. (Foto: Dok. Instagram @andienaisyah)