Teaser Perdana Pink Venom, Blackpink Tampil Bak Femme Fatale

oleh Ratnaning Asih, diperbarui 11 Agu 2022, 16:20 WIB
Diterbitkan 11 Agu 2022 16:20 WIB
Blackpink. (Foto: YG Entertainment via Soompi)
Comeback Blackpink yang dinanti-nanti Blink kian mendekat. Sebagai "pemanasan" untuk album yang akan rilis September 2022, YG Entertainment akan meluncurkan lagu pra-rilis bertajuk Pink Venom pada 19 Agustus 2022 mendatang.
Foto 1 dari 5
Lisa Blackpink. (Foto: YG Entertainment via Soompi)
Pada 11 Agustus 2022, YG Entertainment langsung merilis dua set foto teaser untu Pink Venom yang akan rilis pada 19 Agustus mendatang. Nuansa hitam dan misterius menyelimuti empat foto pertama. Para personel Blackpink tampil bak femme fatale yang sensual. (Foto: YG Entertainment via Soompi)
Foto 2 dari 5
Rose Blackpink. (Foto: YG Entertainment via Soompi)
Dalam set pertama, keempat anggota Blackpink dengan riasan yang tak terlalu tebal, tapi punya ciri khusus untuk masing-masing. Rose misalnya, mengenakan studs metalik di bibirnya. (Foto: YG Entertainment via Soompi)
Foto 3 dari 5
Jennie Blackpink. (Foto: YG Entertainment via Soompi)
Jennie Blackpink mengenakan rantai tipis yang melintang melewati pangkal hidungnya. Sementara Lisa didandani dengan eyeliner yang terlihat dramatis. (Foto: YG Entertainment via Soompi)
Foto 4 dari 5
Jisoo Blackpink. (Foto: YG Entertainment via Soompi)
Lupakan sejenak Jisoo Blackpink yang ceria dan penuh senyum di keseharian. Dalam foto teaser ini, ia terlihat manglingi dengan rambut hitam pekat dan tindik bibir yang terlihat mencolok. (Foto: YG Entertainment via Soompi)
Foto 5 dari 5
Blackpink. (Foto: YG Entertainment via Soompi)
Dalam set foto lainnya, kuartet ini mengenakan baju pink. Tapi jangan kira mereka tampil manis bak "cewek kue." Jisoo dkk berpose di depan kaca yang retak, dan menampilkan tatapan tajam ke kamera. Siapa yang makin tak sabar menanti comeback Blackpink? (Foto: YG Entertainment via Soompi)