Gaya Kasual Putri Delina Pelesir Di Bali, Sendiri Di Bibir Laut Hingga Pose Bareng 2 Adik Tercinta

oleh Wayan Diananto, diperbarui 12 Agu 2022, 17:40 WIB
Diterbitkan 12 Agu 2022 17:40 WIB
Putri Delina Piknik ke Bali.
Baru-baru ini Putri Delina terbang ke Bali. Tak sendiri, ia mengajak dua adiknya yakni Rizwan Fadilah Adriansyah Sutisna dan Ferdinan Adriansyah Sutisna.
Foto 1 dari 5
Putri Delina Piknik ke Bali.
Setelah berhari-hari dirujak netizen karena dianggap sebagai salah satu faktor pemicu runtuhnya rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher, Putri Delina terbang ke Bali. Momen piknik ke Pulau Dewata diabadikan dalam sejumlah foto lalu diunggah di medsos. Salah satu status teks yang dipasang Putri Delina diduga curcol alias curhat colongan. (Foto: Dok. Instagram @putridelinaa)
Foto 2 dari 5
Putri Delina Piknik ke Bali.
Mengenakan terusan hijau tua yang dikombinasikan dengan luaran hitam dan hijab berwarna senada, Putri Delina duduk di bibir laut beralaskan hammock. Ia menatap cakrawala yang memayungi laut. Bersama foto ini, ia mencuit soal kebahagiaan dan syukur, “Bukan kebahagiaan yang membuat kita bersyukur. Syukurlah yang membawa kita kepada kebahagiaan.” (Foto: Dok. Instagram @putridelinaa)
Foto 3 dari 5
Putri Delina Piknik ke Bali.
Beberapa jam sebelumnya, Putri Delina mengunggah pose tengah duduk sendirian di pendapa salah satu kamar Bali Beach Glamping dengan dinding warna pinggala yang kalem. Ia tampil santai bercelana panjang oversized kinantan yang dipadu dengan atasan turangga dan jilbab berwarna senada. Riasan yang natural membuat penampilannya makin cling. (Foto: Dok. Instagram @putridelinaa)
Foto 4 dari 5
Putri Delina Piknik ke Bali.
“Ketika semua orang mencoba menjatuhkanmu, temukan satu alasan untuk terus naik. Ingatlah hal-hal yang membuatmu kuat,” tulis Putri Delina sebagai status teks, 11 Agustus 2022. “Setiap kali Anda mulai meragukan diri sendiri, ingatlah mereka yang selama ini meyakini Anda,” ia menambahkan. Lebih dari 55 ribu orang mengirim tanda hati untuk unggahan ini. (Foto: Dok. Instagram @putridelinaa)
Foto 5 dari 5
Putri Delina Piknik ke Bali.
Putri Delina tak sendirian selama liburan ke Bali. Mencermati sejumlah foto yang diunggahnya kemarin, tampak kedua adiknya, Rizwan Fadilah dan Ferdinan Adriansyah Sutisna. Sejumlah netizen mengirim dukungan untuk anak-anak Sule. “Kalian anak2 hebaat percayalah Allah SWT sedang menguji untuk menaikan derajat,,terus semangat. Terus kompak, terus berkarya, terus berhusnuzhon kepada Allah,” cuit @lusma*** di kolom komentar. (Foto: Dok. Instagram @putridelinaa)