Pesona Lyodra Ginting Dengan Gaun Hingga Jumpsuit Di Tepi Pantai, Single Barunya Tembus Trending Topic

oleh Wayan Diananto, diperbarui 13 Agu 2022, 09:20 WIB
Diterbitkan 13 Agu 2022 09:20 WIB
Pose Lyodra Ginting di pantai.
Kata Sang Dewi menembus trending topic Twitter Indonesia pada Jumat (12/8/2022). Ini merujuk pada hit Titi DJ yang direkam ulang Lyodra Ginting.
Foto 1 dari 5
Pose Lyodra Ginting di pantai.
Kata Sang Dewi menembus trending topic Twitter Indonesia, Jumat (12/8/2022). Rupanya, ini merujuk pada lagu “Sang Dewi” milik Titi DJ yang meledak di pasar pada 2001. Agustus 2022 atau 21 tahun berselang, “Sang Dewi” dilantun ulang Lyodra Ginting diiringi tata musik mewah Andi Rianto. Walhasil, Lyodra Ginting ramai dibahas netizen. (Foto: Dok. Instagram @lyodraofficial)
Foto 2 dari 5
Pose Lyodra Ginting di pantai.
Lyodra Ginting dinilai sebagai perpaduan sempurna. Selain paras ayu, suaranya cantik. Teknik vokalnya tak perlu diragukan lagi. Tak heran banyak yang mengagumi pelantun “Kalau Bosan.” Foto ini misalnya, panen pujian netizen. Menampilkan pose Lyodra Ginting dengan gaun merah polos berlengan panjang plus aksen pita di pinggang. “Miss universe,” seru @dyan*** di kolom komentar. “Walaupun kau bukan titisan sang dewi.. ku akan percaya,” @amin*** menyahut. (Foto: Dok. Instagram @lyodraofficial)
Foto 3 dari 5
Pose Lyodra Ginting di pantai.
Jumpsuite batik bermotif kembang dan dedaunan ini terlihat kompleks berkat aksen pita cokelat mengilap pada pinggang dan “sayap” yang menempel di punggung Lyodra Ginting. Penampilannya makin paripurna berkat tiara yang bertakhta di atas kepala. Tak perlu status panjang lebar untuk menjelaskan busana rilisan Griya Ageman Jogja ini. Sang penyanyi menyematkan emotikon Sang Merah Putih sebagai status teks. (Foto: Dok. Instagram @lyodraofficial)
Foto 4 dari 5
Pose Lyodra Ginting di pantai.
Gaun pink pudar tanpa lengan ini memanjang hingga menutupi kaki Lyodra Ginting. Keanggunannya menguat berkat rambut hitam yang dibiarkan tergerai plus anting. Ia bersandar di pagar berlatar bukit karang berhias pepohonan yang membaur dengan bibir laut. “Ngerti kan kenapa butuh sandaran,” tulis Lyodra Ginting bersama foto yang diunggah pada 8 Juli 2022. (Foto: Dok. Instagram @lyodraofficial)
Foto 5 dari 5
Pose Lyodra Ginting di pantai.
Foto di pantai ini lagi-lagi panen pujian warganet. Lebih dari 85 ribu orang menyukai pose Lyodra Ginting. “Cantik sekali adikku Lily,” cuit selebgram Amin Ilyas di kolom komentar. “Iye berang-berang bawa tongkat. Berangkat!” sahut aktor Riza Syah yang dikabarkan dekat dengan Lyodra. “Ly, enggak bosa cantik terus,” akun @mina**** menyanjung. (Foto: Dok. Instagram @lyodraofficial)