Kebahagiaan Ali Syakieb dan Margin Wieheerm Bersama Baby Guzelim

oleh Ruly Riantrisnanto, diperbarui 16 Agu 2022, 10:20 WIB
Diterbitkan 16 Agu 2022 10:20 WIB
Ali Syakieb dan Margin Wieheerm (Instagram/marginw)
Putri pasangan Ali Syakieb dan Margin Wieheerm, Guzelim Aracelli Ali Syakieb, lahir pada 1 November 2022. Kebahagiaan pasangan ini pun makin lengkap dengan hadirnya baby Guzel. Baik Ali maupun Margin kerap memperlihatkan kegiatan mereka saat sedang bertiga.
Foto 1 dari 4
Ali Syakieb dan Margin Wieheerm (Instagram/marginw)
Ali Syakieb dan Margin Wieheerm sempat membawa baby Guzel tak hanya di dalam negeri. Saat liburan ke luar negeri pun putri mereka tak ketinggalan diajak. Salah satunya ketika mereka bepergian ke Turki. (Foto: Instagram/marginw)
Foto 2 dari 4
[Fimela] Margin Wieheerm
Tentunya, ada banyak momen yang tak bisa dilewatkan selama Ali Syakieb dan Margin Wieheerm sedang membawa putri mereka. Salah satunya adalah dengan cara berfoto di depan pemandangan alam yang indah. (Foto: Instagram/marginw)
Foto 3 dari 4
6 Potret Ali Syakieb Momong Sang Buah Hati, Ayah Idaman
Kebahagiaan Ali Syakieb terlihat dari caranya memomong putri pertamanya itu. Baby Guzel yang masih baru lahir pun tampak nyaman saat bersama ayahnya. (Sumber: Instagram/alisyakieb)
Foto 4 dari 4
[Fimela] Ali Syakieb dan Margin Akikah
Sejumlah momen bersama baby Guzel tentunya tak dilewatkan begitu saja oleh Ali Syakieb dan Margin. Termasuk dengan menggelar cara akikah. (Foto: Instagram/marginw)