Potret Maternity Photoshoot Kahiyang Ayu di Resort Mewah, Aura Kecantikan Kian Terpancar

oleh Aditia Saputra, diperbarui 16 Agu 2022, 12:40 WIB
Diterbitkan 16 Agu 2022 12:40 WIB
Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution
Kahiyang Ayu tengah hamil anak ketiga dari pernikahannya dengan Bobby Nasution pada 2017 lalu. Baby bump alias tonjolan perut dari Putri Presiden Joko Widodo ini makin terlihat seriring bertambahnya usia kehamilan. Terbaru, Kahiyang Ayu melakukan sesi foto alias photoshoot di sebuah resort mewah yang berlokasi di Bali. Dipandu fashion stylish ternama Doley Tobing.
Foto 1 dari 4
Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution
Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution sedang berbahagia menanti anak ketiga mereka. Hampir 5 tahun menikah, keduanya tak pernah diterpa isu miring. (instagram.com/doleytobing)
Foto 2 dari 4
Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution
Kahiyang dan Bobby telah dikaruniai dua anak yang bernama Sedah Mirah Nasution (anak pertama) dan Panembahan Al Nahyan Nasution (anak kedua). (instagram.com/doleytobing)
Foto 3 dari 4
Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution
Wanita 31 tahun ini berkegiatan jadi istri Wali Kota Medan. Selain mendampingi sang suami, Kahiyang juga memimpin sejumlah organisasi di ibu kota Sumatra Utara tersebut seperti Ketua Tim Penggerak PKK Kota Medan.(instagram.com/doleytobing)
Foto 4 dari 4
Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution
Kahiyang dan Bobby Nasution diketahui bertemu pertama kali saat keduanya sama-sama mengambil kuliah S-2 di Institut Pertanian Bogor (IPB). Kedekatan dimulai saat keduanya mengerjakan tugas kuliah bersama.(instagram.com/doleytobing)