Kemesraan Surya Insomnia dan Tyara Renata yang Jarang Disorot

oleh Ruly Riantrisnanto, diperbarui 17 Agu 2022, 12:40 WIB
Diterbitkan 17 Agu 2022 12:40 WIB
Potret Mesra Rumah Tangga Surya Insomnia dan Tyara Renata
Surya Insomnia yang dikenal sebagai presenter sekaligus komedian Tanah Air, kini telah berbahagia dengan rumah tangganya. Pemilik nama Surya Dini itu menikah dengan mantan aktris sinetron Tyara Renata pada 2013 silam dan dikaruniai tiga orang anak. Kemesraan keduanya pun masih kerap diperlihatkan ke publik.
Foto 1 dari 5
Jarang Tersorot, Ini 6 Potret Mesra Surya Insomnia dan Tyara Renata
Surya Dini alias Surya Insomnia hingga kini terlihat harmonis bersama sang istri, Tyara Renata. Keduanya juga kerap memamerkan kemesraan di media sosial masing-masing. (Foto: Instagram/suryainsomnia)
Foto 2 dari 5
Potret Mesra Rumah Tangga Surya Insomnia dan Tyara Renata
Surya Insmonia yang biasanya sukses memancing gelak tawa penonton di sejumlah program komedi, terlihat berbeda saat bersama istrinya. Surya tampak lebih kharismatik sebagai seorang suami. (Foto: Instagram/tyararenata)
Foto 3 dari 5
Potret Mesra Rumah Tangga Surya Insomnia dan Tyara Renata
Bahkan, Surya Insomnia juga sangat bahagia dalam memamerkan keromantisan bersama sang istri. Tyara Renata yang sempat tampil di banyak sinetron dan FTV pun terlihat bahagia memamerkan kemesraan bersama suami. (Foto: Instagram/tyararenata)
Foto 4 dari 5
[Fimela] Surya Insomnia dan Tyara Renata
Beberapa kali Surya Insomnia dan Tyara Renata memamerkan kemesraan di media sosial di berbagai tempat. Menariknya, keduanya tak sembarangan dalam memilih tempat untuk mengabadikan kemesraan. Banyak tempat-tempat indah yang pernah mereka jelajahi. (Foto: Instagram/tyararenata)
Foto 5 dari 5
[Fimela] Surya Insomnia dan Tyara Renata
Surya Insomnia pun sempat menyampaikan kepada publik bahwa Tyara Renata adalah sosok wanita yang selalu mendukung kariernya. Tak heran bila kini nama Surya makin cemerlang di industri hiburan Tanah Air. Pasangan ini pun makin romantis dari hari ke hari. (Foto: Instagram/suryainsomnia)