Gaya Yakup Hasibuan yang Bikin Jessica Mila Tertawa dan Tersenyum Bahagia

oleh Ruly Riantrisnanto, diperbarui 23 Agu 2022, 14:40 WIB
Diterbitkan 23 Agu 2022 14:40 WIB
Gaya Jessica Mila bersama Yakup Hasibuan (Instagram)
Yakup Hasibuan menjadi pria yang berhasil membuat hati aktris Jessica Mila lumer. Pasalnya, belum lama ini Mila telah dilamar oleh Yakup dengan cara romantis. Mendapatkan cincin dari Yakup, Mila pun tersenyum bahagia. Sebelum dilamar Yakup, Jessica Mila memang sudah beberapa kali dibuat semringah hingga tertawa oleh kekasihnya itu.
Foto 1 dari 4
Jessica Mila dan Yakup Hasibuan
Pada saat pertama kali mengumumkan hubungan asmarannya ke publik, Jessica Mila dan Yakup Hasibuan mengenakan busana bergaya klasik dengan nuansa hitam putih. Mila yang tertawa lepas, memakai dress hitam dan Yakup mengenakan kemeja putih. (Foto: Instagram/jscmila)
Foto 2 dari 4
Gaya Jessica Mila bersama Yakup Hasibuan (Instagram)
Terdapat juga sebuah foto dalam busana yang sama dengan pose berbeda. Kali ini, Jessica Mila terlihat berpose tertawa sambil tersipu malu. Pada saat Yakup Hasibuan membisikkan sesuatu. (Foto: Instagram/jscmila)
Foto 3 dari 4
Potret Serasi Outfit Liburan Jessica Mila dan Kekasih di Amerika Serikat, Salah Satunya Tenteng Tas Rp40Jutaan
Mengenakan busana liburan serba hitam nan serasi, Jessica Mila dan Yakup Hasibuan sempat berpose di atas hamparan rumput yang luas. Dalam potretnya, Mila terlihat dibuat tertawa lepas hingga mendongakkan kepalanya ketika Yakup seperti sedang melontarkan kalimat lucu. (Foto: Instagram/jscmila)
Foto 4 dari 4
Jessica Mila dan Yakup Hasibuan
Gaya lain yang tampak unik adalah ketika pasangan ini mengenakan busana serba putih di sebuah pesta. Jessica Mila memakai dress, sementara Yakup memakai kemeja. Senym bahhagia Mila dihiasi oleh gerak tangannya yang menutupi sebagian wajah. (Foto: Intsgaram/jscmila)