Manisnya Lee Ki Woo, Aktor My Liberation Notes Penyayang Binatang yang Minta Restu Fans Sebelum Nikah

oleh Ratnaning Asih, diperbarui 24 Agu 2022, 20:20 WIB
Diterbitkan 24 Agu 2022 20:20 WIB
Lee Ki Woo. (Foto: Instagram/ lee_kiwoo)
Sebuah kabar gembira datang dari Lee Ki Woo. Aktor yang bermain dalam My Liberation Notes ini mengungkapkan telah mantap untuk menikah, walau tak mengungkap detail seperti tanggal dan identitas pasangannya. Yang manis, ia mengabarkan langsung berita sukacita ini via Instagram-nya kepada penggemar.
Foto 1 dari 5
Lee Ki Woo. (Foto: Instagram/ lee_kiwoo)
Dalam unggahan yang dibagikan pada Selasa (23/8/2022), dalam suratnya yang ditulis tangan, Lee Ki Woo mengaku meski deg-degan ia ingin menyampaikan kabar gembira ini langsung kepada penggemar. "Ini adalah pertama kalinya aku menyapa kalian semua melalui surat tulisan tangan seperti ini, jadi aku sedikit gugup sekaligus bersemangat," tulis pria 40 tahun ini. (Foto: Instagram/ lee_kiwoo)
Foto 2 dari 5
Lee Ki Woo. (Foto: Instagram/ lee_kiwoo)
Lee Ki Woo menyampaikan foto siluet bersama sang kekasih, tanpa memperlihatkan wajah calon istrinya. Di caption, ia mengunggah sejumlah pujian setinggi langit untuk perempuan yang sudah mencuri hatinya. "Beberapa tahun yang lalu, saya bertemu dengan seseorang yang sungguh bijaksana dan benar-benar menggetarkan saya," tuturnya.(Foto: Instagram/ lee_kiwoo)
Foto 3 dari 5
Lee Ki Woo. (Foto: Instagram/ lee_kiwoo)
Lee Ki Woo menambahkan, "Dia adalah orang yang tidak pelit berbagi dan paham ganjaran dari berbagi. Saat menghadapi yang lemah, tanpa ragu ia mengulurkan tangan dengan hangat. Ia adalah sosok ulet yang memilih menjalani kehidupan yang lurus ketimbang bermewah-mewah." (Foto: Instagram/ lee_kiwoo)
Foto 4 dari 5
Lee Ki Woo. (Foto: Instagram/ lee_kiwoo)
Di akhir unggahannya, Lee Ki Woo berharap agar penggemar mengirimkan restu kepadanya yang hendak melepas masa lanjang. "Kami memohon dorongan dan dukungan Anda sehingga kami dapat membentuk keluarga bahagia yang dapat berkontribusi untuk dunia" tulisnya. (Foto: Instagram/ lee_kiwoo)
Foto 5 dari 5
Lee Ki Woo. (Foto: Instagram/ lee_kiwoo)
Selain unggahan potret siluet di atas, Lee Ki Woo belum pernah mengunggah apa pun tentang sang kekasih. Ia justru lebih banyak membagikan foto dengan anjing yang begitu disayanginya. Yang bikin gemas, foto telapan kaki hewan peliharaannya ini juga ia sertakan dalam unggahan tentang pengumuman pernikahannya. Selamat, Lee Ki Woo! (Foto: Instagram/ lee_kiwoo)