Kekompakan IVE, Girl Band Korea yang Batal Gelar Konser Terapung di Sungai Han

oleh Ruly Riantrisnanto, diperbarui 24 Agu 2022, 10:20 WIB
Diterbitkan 24 Agu 2022 10:20 WIB
IVE. (Instagram/ ivestarship)
Girl band IVE yang bernaung di bawah Starship Entertainment membawa kabar kurang menyenangkan bagi para penggemarnya. Mereka membatalkan konser di atas panggung terapung yang awalnya hendak digelar di Sungai Han.
Foto 1 dari 4
Girl Grup IVE
IVE adalah girl group alias girl band Korea Selatan asuhan Starship Entertainment yang terdiri dari enam orang dara, yaitu Gaeul, Yujin, Rei, Wonyoung, Liz, dan Leeseo. Debut IVE berjudul Eleven dirilis pada 1 Desember 2021. (Foto: Instagram/ivestarship)
Foto 2 dari 4
Girl Group IVE (@ivestarship/instagram.com)
Seperti kebanyakan girl band, IVE selalu terlihat kompak dengan kostum yang seragam. Namun begitu, kostum seragam yang dikenakan para personelnya selalu dibuat bervariasi. (Foto: Instagram/ivestarship)
Foto 3 dari 4
IVE. (Instagram/ ivestarship)
Kepopuleran girl group yang namanya diambil dari kalimat "I Have" ini membuat pihak manajemen mengatur sebuah konser unik. Konser yang dimaksud sedianya akan dilakukan para personel IVE di atas panggung terapung Sungai Han, Yeouido Mulbit Stage. Pihak manajemen sudah menyewa panggung tersebut untuk digunakan pada Senin (22/8/2022) siang hingga tengah malam Selasa (23/8/2022). (Instagram/ ivestarship)
Foto 4 dari 4
IVE  (Foto: Starship Entertainment via Soompi)
Sayangnya hujan deras yang terus-terusan melanda Seoul, membuat ketinggian air di Sungai Han terus naik dan masuk dalam level berbahaya. Pihak manajemen IVE, Starship Entertainment pun memutuskan untuk membatalkan konser demi keselamatan para penggemar serta semua aspek lain terkait dengan panggung. (Foto: Starship Entertainment)