Sinopsis Seoul Vibe, Yoo Ah In Beraksi Jadi Mata-Mata Dadakan yang Jago Nge-drift Era 80-an

oleh Ratnaning Asih, diperbarui 26 Agu 2022, 19:20 WIB
Diterbitkan 26 Agu 2022 19:20 WIB
Seoul Vibe. (Foto: Song Kyungsub/Netflix © 2022)
Film Korea terbaru bertajuk Seoul Vibe mulai tayang di Netflix hari ini, Jumat (26/8/2022). Sejumlah bintang kondang Korea seperti Yoo Ah In, Go Kyung Pyo, Lee Kyoo Hyung, Park Ju Hyun, dan Ong Seong Wu, ikut tampil. Berikut sinopsis Seoul Vibe.
Foto 1 dari 4
Yoo Ah In dalam Seoul Vibe. (Foto: Netflix).
Ada banyak film yang mengangkat soal kebut-kebutan. Yang beda dari Seoul Vibe, film ini berlatar tahun 1988. Alhasil, kebut-kebutan di sini dilakukan dengan mobil-mobil jadul era itu. Nah, Yoo Ah In berperan sebagai Park Dong Wook, yang mengklaim dirinya paling jago nge-drift se-Korea. (Foto: Netflix).
Foto 2 dari 4
Seoul Vibe. (Foto: Song Kyungsub/Netflix © 2022)
Ia membentuk geng mobil-mobilan bersama Moon Bok Nam si sopir taksi jago navigasi (Lee Kyu Hyung), Joon Gi si mekanik lugu (Ong Seong Wu), dan DJ John Woo (Go Kyung Pyo). Ada pula adik Dong Wook, Yoon Hee (Park Ju Hyun) si pengendara motor yang jago menyamar. (Foto: Song Kyungsub/Netflix © 2022)
Foto 3 dari 4
Seoul Vibe. (Foto: Song Kyungsub/Netflix © 2022)
Untuk mencari fulus, Dong Wook dkk memanfaatkan kemampuan kebut-kebutan mereka, tak peduli walau harus melanggar hukum. Sampai ia akhirnya kena batunya. Ia akhirnya didekati petugas kejaksaan, yang sedang mengejar target kelas kakap. (Foto: Song Kyungsub/Netflix © 2022)
Foto 4 dari 4
Seoul Vibe. (Foto: Song Kyungsub/Netflix © 2022)
Dong Wook dkk diminta menjadi mata-mata dalam sebuah operasi untuk membongkar aliran dana gelap. Targetnya adalah orang-orang kuat di Korea, yang sedang mencari kurir untuk melancarkan aksi haram mereka. Untuk itu, Dong Wook dkk mesti mengerahkan kemampuan agar bisa direkrut sebagai kurir. Namun, kondisi di lapangan ternyata tak semudah yang diharapkan. (Foto: Song Kyungsub/Netflix © 2022)