Paras Leo Trainee A yang Bikin Fans Perempuan Meleleh

oleh Ruly Riantrisnanto, diperbarui 27 Agu 2022, 10:40 WIB
Diterbitkan 27 Agu 2022 10:40 WIB
Leo Trainee A
Leo Trainee A membuat para penggemarnya terkejut. Pasalnya, baru-baru ini pemilik nama Leo Lee tersebut memutuskan untuk hengkang dari grup Trainee A yang membesarkan namanya. Alasan Leo keluar pun terbilang dramatis. Di balik itu semua, Leo memiliki paras wajah yang sanggup membuat hati para perempuan meleleh.
Foto 1 dari 4
Leo Trainee A
Leo Lee mengawali kariernya di dunia hiburan dimulai sejak usia 17 tahun. Pada 2021 lalu, nama Leo diumumkan pertama kali sebagai personel Trainee A. (Foto: Instagram/_trainee_a)
Foto 2 dari 4
Leo Trainee A
Leo yang selama ini tinggal di Australia, pindah ke Korea Selatan dan bergabung dengan Trainee A sekitar 3.5 tahun lalu. Selama berkiprah di Trainee A, Leo merupakan satu dari sembilan personel yang bergabung. (Foto: Instagram/_trainee_a)
Foto 3 dari 4
Leo Trainee A
Sayangnya, Leo memutuskan keluar dari Trainee A pada 25 Agustus 2022. Keputusan tersebut muncul lantaran ia terus menerus merasa khawatir mengenai masa depannya sendiri. (Foto: Instagram/_trainee_a)
Foto 4 dari 4
Leo Trainee A
Melihat paras Leo Trainee A, tak salah bila banyak penggemar wanita yang mengidolakannya. Setelah keluar dari grup, belum diketahui apa kegiatan Leo nantinya.. (Foto: YouTube/Trainee A)