Gaya Go Yoon Jung dengan Rambut Terikat, Pesonanya Bikin Ser-seran

oleh Ruly Riantrisnanto, diperbarui 31 Agu 2022, 14:40 WIB
Diterbitkan 31 Agu 2022 14:40 WIB
Pesona Go Yoon Jung
Nama Go Yoon Jung di dunia hiburan Korea Selatan kini sedang menjadi perhatian setelah ia tampil dalam drakor berjudul Alchemy of Souls. Di situ, ia akan menggantikan Jung So Min sebagai karakter utamanya. Sebagai aktris, Go Yoon Jung ternyata memiliki pesona luar biasa, terutama ketika rambutnya diikat.
Foto 1 dari 5
Go Yoon Jung. (Instagram/ maakorea)
Go Yoon Jung lahir 22 April 1996. Lulusan Seoul Woman's University jurusan Seni Kontemporer ini pertama kali berkiprah sebagai model dan artis di bawah payung MAA Entertainment. (Foto: Instagram/ maakorea)
Foto 2 dari 5
Pesona Go Yoon Jung
Debut Go Yoon Jung di dunia akting dimulai pada 2019, dengan bermain drakor He Is Psychometric. Namanya makin dikenal setelah tampil dalam Sweet Home. Di sela-sela kegiatan akting, terkadang ia memamerkan wajahnya yang cantik alami meskipun polos tanpa riasan. (Foto: Instagram/goyounjung)
Foto 3 dari 5
FOTO: Gaya Casual Go Yoon Jung Aktris 'Alchemy of Souls', Disebut Punya Rasio Wajah Berlian
Pose yang diperlihatkan Go Yoon Jung di media sosial cukup banyak saat ia bergaya dengan rambut terikat. Salah satunya adalah pose dengan gaun hitam bermotif berkerah v-neck ini. Penampilan Go Yoon Jung tampak mirip gadis remaja meskipun usianya sudah 26 tahun. (Foto: Instagram/goyounjung)
Foto 4 dari 5
Pesona Go Yoon Jung
Tak melulu tampil polos, Go Yoon Jung juga memamerkan potret dengan makeup. Menariknya ada potretnya dengan riasan alis tipis, Sambil diikat rambutnya, Go Yoon Jung tetap memancarkan pesona yang kuat. (Foto: Instagram/goyounjung)
Foto 5 dari 5
Pesona Go Yoon Jung
Riasan yang mempertahankan tampilan alami wajahnya pun pernah dipamerkan Go Yoon Jung. Tampaknya ia tahu benar pose seperti apa yang membuat kaum pria ser-seran saat rambutnya diikat. (Foto: Instagram/goyounjung)