Zaskia Sungkar dan Irwansyah Pelesir ke Bromo, Bahagia Lihat Mentari Terbit Berkawan Lautan Awan

oleh Wayan Diananto, diperbarui 31 Agu 2022, 18:20 WIB
Diterbitkan 31 Agu 2022 18:20 WIB
Zaskia Sungkar dan Irwansyah di Gunung Bromo.
Pasangan selebritas Zaskia Sungkar dan Irwansyah mengajak si kecil melihat matahari terbit di Gunung Bromo, Jawa Timur. Ya, Indonesia memang secantik itu.
Foto 1 dari 5
Zaskia Sungkar dan Irwansyah di Gunung Bromo.
Zaskia Sungkar dan Irwansyah baru-baru ini pelesir ke Gunung Bromo, Jawa Timur, bersama si buah hati, Ukkasya Muhammad Syahki. Rona bahagia memancar dari wajah mereka. Kakak Shireen Sungkar memamerkan sejumlah foto di akun Instagram terverifikasinya, saat melihat matahari terbit berkawan “lautan” awan. Indonesia memang seindah itu. (Foto: Dok. Instagram @zaskiasungkar15)
Foto 2 dari 5
Zaskia Sungkar dan Irwansyah di Gunung Bromo.
Tak hanya membawa si kecil, Zaskia Sungkar mengajak ibunda, Fenny Bauty, dan saudaranya, Yusuf Averroes Sungkar, ke Bromo. Foto ini merefleksikan kehangatan keluarga. Dengan latar keindahan pagi yang menampilkan gradasi cakrawala biru dan jingga, berikut “lautan” awan. Zaskia Sungkar, Irwansyah, Yusuf, dan Fenny Bauty semringah. (Foto: Dok. Instagram @zaskiasungkar15)
Foto 3 dari 5
Zaskia Sungkar dan Irwansyah di Gunung Bromo.
Tak banyak yang diungkap Zaskia Sungkar bersama foto ini. Ia hanya menyematkan status teks bahasa Arab, “Masyaallah tabarakallah.” Artinya, kurang lebih pujian untuk Tuhan atas rahmatNya. Lebih dari 120 ribu orang mengirim tanda hati untuk unggahan ini. Menilik kolom komentar, Laudya Cynthia Bella menyematkan emotikon hati merah seraya berujar, “Masyaallah.” (Foto: Dok. Instagram @zaskiasungkar15)
Foto 4 dari 5
Zaskia Sungkar dan Irwansyah di Gunung Bromo.
Foto tersyahdu dipersembahkan oleh pose Irwansyah dan Zaskia Sungkar menjemput fajar di Gunung Bromo. Surya masih malu-malu di ufuk timur. Kehadirannya tampak dari rona senja di cakrawala. Irwansyah mengenakan jaket tebal hitam polos sementara sang istri bermain corak lewat luaran kotak-kota hitam dan cokelat plus hijab polos. Keduanya sengaja tak memandang kamera. (Foto: Dok. Instagram @zaskiasungkar15)
Foto 5 dari 5
Zaskia Sungkar dan Irwansyah di Gunung Bromo.
Yang ini bisa dijadikan inspirasi foto keluarga saat pelesir ke Bromo. Zaskia Sungkar menunggangi kuda putih. Sementara Irwansyah menggendong Ukkasya Muhammad Syahki. Latarnya adalah “karpet” cokelat karya Sang Khalik yang memanjang hingga menyelimuti bukit. Tiba di bukit, cokelat itu berubah warna menjadi hijau kekuningan. Duhai indahnya… (Foto: Dok. Instagram @zaskiasungkar15)