Baim Wong Berburu Alamat Bocah SD yang Viral Karena Kepalanya Penuh Kutu

oleh Hernowo Anggie, diperbarui 01 Sep 2022, 14:20 WIB
Diterbitkan 01 Sep 2022 14:20 WIB
[Fimela] Baim Wong IMA Awards 2020
Di media sosial, beberapa waktu lalu viral unggahan dari akun TikTok @zeraazahra yang menunjukkan seorang bocah SD yang dipenuhi kutu di kepalanya. Beberapa guru di sekolahnya pun langsung memangkas rambut sang anak dan membersihkan kutu tersebut.
Foto 1 dari 4
Baim Wong dan Paula Verhoeven Cabut Pendaftaran Citayam Fashion Week
Hasilnya, tampak begitu banyak kutu yang bersarang di kepala si bocah SD tersebut. Video TikTok tersebut mendapat perhatian Baim Wong. Suami Paula Verhoeven itu mengunggah ulang video tersebut ke Instagram pribadinya. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Foto 2 dari 4
Baim Wong. (Foto: Dok. YouTube Baim Paula)
Ia penasaran bagaimana keadaan keluarganya hingga sang anak bisa seperti itu. "Jangan jadi jijik krn video ini.. Tapi harus mikir gmn keadaan keluarganya, sampai kaya begini..," tulis Baim Wong pada Rabu (31/8/2022). (Foto: Dok. YouTube Baim Paula)
Foto 3 dari 4
6 Potret Baim Wong saat Jadi Sutradara, Tak Pernah Dapat Komplain
Baim Wong kemudian mencari tahu alamat bocah SD itu. Ia meminta masyarakat yang mengetahui keberadaan anak SD itu untuk segera menginformasikan kepadanya. "Ada yang tau alamat adek ini? Dm saya ya," sambung Baim Wong. (Sumber: Instagram/baimwong)
Foto 4 dari 4
Baim Wong. (Foto: Dok. YouTube Baim Paula)
Di kolom komentar, Baim Wong juga memberikan apresiasi kepada para guru yang sudah menunjukkan kepeduliannya terhadap anak tersebut. "Ibu gurunya ❤️," tulis Baim Wong. (Foto: Dok. YouTube Baim Paula)