Pesona Kim Tae Ri, Lee Ahn di Alienoid yang Selalu Manis Mau Berpose Gaya Apapun

oleh Ruly Riantrisnanto, diperbarui 01 Sep 2022, 16:20 WIB
Diterbitkan 01 Sep 2022 16:20 WIB
Kim Tae-ri
Kim Tae Ri kini sedang diperbincangkan setelah ia tampil dalam film Korea Selatan terbaru berjudul Alienoid. Dalam film yang mengawinkan karakter dari abad 14 dan abad 21 ini, Tae Ri memerankan seorang wanita pengelana bernama Lee Ahn yang bepergian membawa pistol untuk mencari pedang baru.
Foto 1 dari 4
Kim Tae Ri. (Management mmm via Instagram/ management_mmm)
Kim Tae Ri memiliki dasar paras wajah yang manis. Sehingga dilihat dari manapun atau berpose seperti apapun. (Foto: Management mmm via Instagram/management_mmm)
Foto 2 dari 4
Kim Tae-ri
Menariknya, fans di Indonesia banyak yang menyebutnya mirip dengan Nissa Sabyan, Kim Tae-ri juga terkenal saat ia tampil di drakor Twenty Five Twenty One (Foto: Instagram/kimtaeri_official)
Foto 3 dari 4
Kim Tae Ri
Tak hanya dilihat dari manapun atau berpose seperti apapun. Kim Tae Ri juga masih terlihat manis dengan segala model rambut. (Foto: Instagram/kimtaeri_official)
Foto 4 dari 4
Kim Tae Ri
Paras Kim Tae Ri saat memajukan bibir seperti orang yang menggerutu pun masih terlihat manis. Tapi jangan salah, lo. Usia Tae Ri sekarang sudah 32 tahun. Awet muda banget, ya. (Foto: Instagram/kimtaeri_official)