Aksi Billie Joe Armstrong, Vokalis Green Day yang Luapkan Kesedihan Kehilangan Ayah di Lagu Bertema September

oleh Ruly Riantrisnanto, diperbarui 02 Sep 2022, 17:20 WIB
Diterbitkan 02 Sep 2022 17:20 WIB
Green Day Kembali ke Akar Punk Rock dengan Tampil di Pertunjukan Kecil
Band punk rock Green Day memiliki vokalis bersuara khas yang juga piawai dalam menciptakan lagu, Billie Joe Armstrong. Meskipun sambil bermain gitar, Billie membuktikan bahwa ia sanggup mengatur nada dengan baik. Aksinya di atas panggung pun selalu atraktif.
Foto 1 dari 4
Green Day Kembali ke Akar Punk Rock dengan Tampil di Pertunjukan Kecil
Salah satu penampilan terbaru Billie Joe Armstrong bersama Green Day adalah konser di Metro, Chicago, Amerika Serikat pada 29 Juli 2022. Meskipun usianya sudah 50 tahun, Billie masih bisa tampil energik. (Foto: Amy Harris/Invision/AP)
Foto 2 dari 4
20161018-Green-Day-AS-AFP
Potret penampilan Green Day saat konser di Hollywood Palladium, AS pada 17 Oktober 2016 ini juga sudah membuktikan bahwa Billie Joe Armstrong patut menjadi musikus yang diidolakan. Permain gitarnya pun makin ciamik. (Foto: AFP Photo/Kevin Winter)
Foto 3 dari 4
20161018-Green-Day-AS-AFP
Masih dalam potret konser di Hollywood Palladium, AS pada 2016 silam, penampilan Billie Joe Armstrong ini juga memperlihatkan bahwa sang vokalis masih awet muda. Tak hanya Billie, dua personel Green Day lainnya, Mike Dirnt dan Tre Cool juga masih energik. (Foto: AFP Photo/Kevin Winter)
Foto 4 dari 4
20160202-Wow,6 Artis Dunia Ini Pernah Mengaku Biseksual
Meskipun begitu, Billie Joe pernah menyampaikan pengakuan mengejutkan. Billie sempat mengumumkan pada 1995 bahwa dirinya adalah seorang biseksual. Namun begitu, ia sebelumnya tak pernah terlihat jalan dengan laki-laki dan malah setia dengan sang istri, Adrienne Nesser, hingga memiliki dua orang anak. (Foto: MIKE COPPOLA / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)