Barbie Luncurkan Boneka Edisi Gloria Estefan, Lengkap dengan Tahi Lalat yang Jadi Ciri Khas Sang Diva

oleh Ratnaning Asih, diperbarui 02 Sep 2022, 18:20 WIB
Diterbitkan 02 Sep 2022 18:20 WIB
Boneka Barbie edisi Gloria Estefan. (Foto: Instagram/ barbie)
Tanggal 1 September lalu, Gloria Estefan berulang tahun yang ke-65 dan Barbie punya hadiah spesial untuknya. Sang pelantun "The Rhythm is Gonna Get You" ini diabadikan dalam sebuah boneka, yang terinspirasi dari gaya ikonisnya pada era 80-an.
Foto 1 dari 4
Boneka Barbie edisi Gloria Estefan. (Foto: Instagram/ barbie)
Boneka edisi Gloria Estefan ini diperkenalkan dalam akun Instagram resmi Barbie tepat pada hari ultah sang Diva, 1 September. "Hari ini, Barbie menghormati @GloriaEstefan yang legendaris di hari ulang tahunnya, atas kontribusinya yang luar biasa pada musik," begitu pernyataan di caption unggahan mereka. (Foto: Instagram/ barbie)
Foto 2 dari 4
Boneka Barbie edisi Gloria Estefan. (Foto: Instagram/ barbie)
Ditambahkan, "Terinspirasi oleh budaya Kuba-nya, Gloria mempopulerkan ritme Latin dengan entakan pop dan dance, memiliki lebih dari tiga puluh lagu hit nomor satu, dan membuatnya sebagai salah satu artis crossover paling sukses di dunia." (Foto: Instagram/ barbie)
Foto 3 dari 4
Boneka Barbie edisi Gloria Estefan. (Foto: Instagram/ barbie)
Barbie menjelaskan bahwa boneka edisi Gloria Estefan ini didandani seperti penampilan sang diva di video klip “Get On Your Feet" yang rilis tahun 1989. Mulai dari lengan berenda hingga boots setinggi lutut dengan motif leopard. Tak lupa ada tahi lalat di bawah mata, yang jadi ciri khas sang penyanyi. (Foto: Instagram/ barbie)
Foto 4 dari 4
Gloria Estefan. (Foto: (AP Photo/Kevin Wolf, File)
Gloria Estefan sendiri begitu girang menerima kado istimewa ini. Ia mengunggah video bersama boneka ini, dan menyebutnya sebagai "mini me". "The best birthday present ever! My very own mini me!," tulisnya di caption unggahan Instagram. (Foto: (AP Photo/Kevin Wolf, File)