Baim Wong Janjian Bertemu Ibu Guru yang Bantu Bersihkan Bocah SD Viral Karena Kepala Penuh Kutu

oleh Hernowo Anggie, diperbarui 04 Sep 2022, 10:40 WIB
Diterbitkan 04 Sep 2022 10:40 WIB
[Bintang] Baim Wong
Melalui vlog terbaru Baim Wong, ia mengatakan bahwa telah berhasil mendapatkan kontak sang guru yang bantu bersihkan bocah SD yang kepalanya penuh kutu.
Foto 1 dari 4
Baim Wong sebagai Jamal di film Agen Dunia. (Foto: Dok. Falcon Pictures)
Beberapa waktu lalu Baim Wong mengumumkan bahwa dirinya sedang mencari kontak seorang bocah SD yang viral karena kedapatan di kepalanya begitu banyak kutu. Baim Wong ingin mencari tahu bagaimana keadaan keluarganya sehingga hal yang demikian bisa terjadi kepada si anak SD tersebut. (Foto: Dok. Falcon Pictures)
Foto 2 dari 4
[Bintang] Baim Wong
Dalam video yang viral itu, tampak juga seorang guru SD yang menjadi pengajar si bocah itu membantu membersihkan kepala dan rambut dari banyaknya kutu yang bersarang di kepala si anak tersebut. (Adrian Putra/bintang.com)
Foto 3 dari 4
[Bintang] Baim Wong
Beruntung, tak butuh waktu lama untuk suami Paula Verhoeven itu bisa menemukan kontak mereka. Melalui vlog terbaru Baim Wong, ia mengatakan bahwa telah berhasil mendapatkan kontak sang guru. "Oke bosque kita akhirnya bener nih dapat nomor teleponnya, sekarang dia juga nggak tahu sih kita mau telepon, jadi kita coba telepon ya," kata Baim Wong (Adrian Putra/Bintang.com)
Foto 4 dari 4
[Fimela] Baim Wong
Setelah berhasil mengontak sang guru itu, Baim Wong langsung meminta alamat sekolah tempat si guru mengajar. Sang guru mengatakan bahwa mereka berdomisili di Kabupaten Karanganyar. Baim Wong langsung menyampaikan maksud dan tujuannya untuk mengunjungi sekolah itu dan bertemu si murid. Mereka pun langsung membuat janji untuk bertemu. (Nurwahyunan/Fimela.com)