Intip Potret Liburan Mewah Alyssa Daguise di Labuan Bajo, Sudah Bisa Move On dari Al Ghazali

oleh Aditia Saputra, diperbarui 03 Sep 2022, 15:40 WIB
Diterbitkan 03 Sep 2022 15:40 WIB
Pesona Alyssa Daguise yang Dikabarkan Sudah Jomblo
Usai putus dari Al Ghazali, Alyssa Daguise sempat pulang ke negara asalnya, Prancis. Tak lama setelah itu, ia memutuskan untuk kembali pulang ke Indonesia dan berlibur ke Bali. Namun rupanya perjalanan move on Alyssa tidak berhenti sampai di situ saja. Ia kembali menikmati liburan mewahnya di Labuan Bajo.
Foto 1 dari 5
Alyssa Daguise
Seperti inilah potret Alyssa Daguise yang sedang menikmati liburan mewahnya di Labuan Bajo, setelah sebelumnya sempat berlibur ke Bali sepulang dari Prancis.(instagram.com/alyssadaguise)
Foto 2 dari 5
Alyssa Daguise
Sambil menikmati pemandangan indah di Labuan Bajo, Alyssa Daguise juga sempat membagikan fotonya saat bersantai dengan memakai bikini two piece berwarna hitam. (instagram.com/alyssadaguise)
Foto 3 dari 5
Alyssa Daguise
Tidak berhenti sampai di situ saja, kamu juga bisa menemukan potret Alyssa saat menikmati sarapan sehat dan segelas kopi di atas kapal tersebut. (instagram.com/alyssadaguise)
Foto 4 dari 5
Alyssa Daguise
Tidak hanya menikmati pemandangan dari atas kapal, Alyssa juga sempat free diving dan menikmati keindahan alam bawah laut Labuan Bajo yang tersohor. (instagram.com/alyssadaguise)
Foto 5 dari 5
Alyssa Daguise
Hiking seru ke Pulau Padar, Alyssa Daguise pun memamerkan body goals-nya dengan mengenakan sportswear dari brand Calvin Klein.(instagram.com/alyssadaguise)