Al Ghazali Blak-Blakan Akhiri Asmara dengan Alyssa Daguise, Rencana Melamar dan Menikah Muda Auto Batal

oleh Hernowo Anggie, diperbarui 05 Sep 2022, 12:20 WIB
Diterbitkan 05 Sep 2022 12:20 WIB
Potret Al, El, Dul Liburan ke Los Angeles, Kunjungi Keluarga Ayah Sambung
Al Ghazali baru saja berulang tahun yang ke-25. Namun di hari ulang tahunnya itu, Al Ghazali tak lagi didampingi oleh Alyssa Daguise yang selama beberapa tahun terakhir menjadi kekasihnya.
Foto 1 dari 4
7 Momen Al Ghazali Dan Alyssa Daguise Kencan Bareng di Paris Usai LDR 6 Bulan
Ya, Al Ghazali diketahui sudah mengakhiri hubungannya dengan Alyssa Daguise. Putusnya Al Ghazali ini membuatnya harus rela menunda harapannya untuk bisa membina rumah tangga di usia 25 tahun.(Sumber: Instagram/alyssadaguise)
Foto 2 dari 4
Al Ghazali dan Alyssa Daguise
"Gimana ulang tahun, 25 tahun? Apa yang jadi harapan?" tanya Maia Estianty kepada sang putra dalam tayangan YouTube di kanal Maia Aleldul TV pada Sabtu (3/9/2022). (Instagram/alghazali7)
Foto 3 dari 4
Al Ghazali
"Yang jadi harapan dan belum tercapai, rumah, nikah. Kan tadinya 25 targetnya. Tapi kayaknya mundur," jawab Al Ghazali. (Foto: Instagram/ maiaestiantyreal)
Foto 4 dari 4
Al Ghazali dan Alyssa Daguise
Mendengar jawaban sang putra, Maia Estianty meledek sang putra yang justru jomblo di hari ulang tahunnya itu. "Oh iya dia waktu itu targetnya 25 tahun nikah. Berarti kamu ini ulang tahun pertama kali jadi Jomblo," ledek Maia Estianty.(Instagram/alghazali7)