Ekspresi Sedih Viviane Istri Sammy Simorangkir yang Berusaha Ikhlas Alami Keguguran

oleh Hernowo Anggie, diperbarui 05 Sep 2022, 13:40 WIB
Diterbitkan 05 Sep 2022 13:40 WIB
[Bintang] Sammy SImorangkir dan Viviane
Sammy Simorangkir tengah dilanda kesedihan. Sang istri, Viviane baru saja keguguran calon anak kedua mereka.
Foto 1 dari 4
Sammy Simorangkir
Kabar sedih ini disampaikan Viviane kepada publik melalui dua buah unggahan video berisi tangisan penuh air mata di media sosial sang presenter. (Instagram/sammysimorangkir)
Foto 2 dari 4
Viviane istri Sammy Simorangkir saat mengumumkan keguguran anak kedua. (Instagram @viv_viviane)
Viviane mengunggah dua bagian video yang memperlihatkan momen berbeda. Pada video pertama, ia terlihat menangis bahagia lantaran momen tersebut diambil pada hari pertama setelah ia melihat ada dua garis biru di alat uji kehamilannya. (Instagram @viv_viviane)
Foto 3 dari 4
Viviane istri Sammy Simorangkir saat mengumumkan keguguran anak kedua
Sayangnya, kebahagiaan di video berbeda dengan keterangan yang ditulis oleh Viviane. Dalam teksnya, ia menyiratkan bahwa momen bahagia dalam video tersebut tinggallah kenangan. Kini, janin dalam kandungan Viviane sudah tak memiliki tanda-tanda kehidupan. Ia mengalami keguguran. (Instagram @viv_viviane)
Foto 4 dari 4
[Bintang] Sammy SImorangkir dan Viviane
"Setelah bertahunn..tahunn nungguin yg tak kunjung datang..dan akhirnyaa garis duanya muncul..😭🥺 Bahagianyaa bener” sampe susah diungkapinnn❤️ Tapi Tuhan berkendak lain🥰," tulis Viviane dengan ketabahannya, melalui akun Instagram @viv_viviane, Minggu (4/9/2022). (Instagram/viv_viviane)