Florence Pugh Tampil Berkilau dalam Premier Don't Worry Darling, di Tengah Isu Tak Akur dengan Olivia Wilde

oleh Ratnaning Asih, diperbarui 06 Sep 2022, 19:40 WIB
Diterbitkan 06 Sep 2022 19:40 WIB
Florence Pugh dalam premier Don't Worry Darling di Festival Film Venesia 2022. (Foto: Vianney Le Caer/Invision/AP)
Florence Pugh tampil menawan dalam premier film terbarunya, Don't Worry Darling, yang disutradarai Olivia Wilde. Acara yang digelar di Festival Film Venesia pada Senin (5/9/2022) kemarin, diwarnai isu retaknya hubungan sang aktris dengan sang sutradara.
Foto 1 dari 4
Florence Pugh dalam premier Don't Worry Darling di Festival Film Venesia 2022. (Foto: Vianney Le Caer/Invision/AP)
Florence Pugh hadir dalam premier Don't Worry Darling di Festival Film Venesia 2022 pada Senin (6/9/2022). Dalam film ini ia bermain sebagai tokoh utama wanita Alice, yang memiliki rumah tangga rukun dengan sang suami, Jack (Harry Styles). Namun ketenangan perkawinan mereka terganggu saat Alice mulai mendapat bayangan mengerikan. (Foto: Vianney Le Caer/Invision/AP)
Foto 2 dari 4
Florence Pugh dalam premier Don't Worry Darling di Festival Film Venesia 2022. (Foto:Joel C Ryan/Invision/AP)
Dilansir dari Insider, Florence Pugh hadir dalam premier Don't Worry Darling mengenakan gaun off shoulder dari Maison Valentino. Gaun hitam dengan aksen puff-sleeve ini tampak berkilau dengan bagian rok dan lengan transparan. (Foto:Joel C Ryan/Invision/AP)
Foto 3 dari 4
Florence Pugh dalam premier Don't Worry Darling di Festival Film Venesia 2022. (Foto: Vianney Le Caer/Invision/AP)
Meski hadir dalam premier Don't Worry Darling, Florence Pugh tak menunjukkan batang hidungnya di konferensi pers acara ini. Sebelumnya, ia juga tak mempromosikan film tersebut di medsos maupun ikut serta dalam press tour. Hal ini membuat isu bahwa hubungannya dengan Olivia Wilde retak, kian santer berembus. (Foto: Vianney Le Caer/Invision/AP)
Foto 4 dari 4
Premier Don't Worry Darling di Festival Film Venesia 2022. (Foto: Vianney Le Caer/Invision/AP)
Dalam konferensi pers, Olivia Wilde berkelit dari pertanyaan wartawan soal isu ini. Ia mengatakan bersyukur Florence Pugh masih menyempatkan waktunya untuk terbang ke Venesia, meski sedang dalam proses syuting Dune. "Soal gosip tabloid yang tak berkesudahan dan semua kebisingan di luar sana, internet bisa 'cari makan' sendiri. Saya tidak merasa perlu untuk berkontribusi," kata Olivia Wilde soal isu ini. (Foto: Vianney Le Caer/Invision/AP)