Reaksi Baim Wong Soal Kontennya Dianggap Mencari Keuntungan dari Kaum Kelas Bawah

oleh Hernowo Anggie, diperbarui 07 Sep 2022, 10:40 WIB
Diterbitkan 07 Sep 2022 10:40 WIB
[Bintang] Baim Wong
Baim Wong beberapa waktu belakangan tengah menjadi bahan pembicaraan warganet. Gara-garanya adalah konten-konten yang dibuat Baim Wong di YouTube-nya. Banyak yang menganggap bahwa Baim Wong kerap membuat konten YouTube dari masyarakat kelas bawah hanya karena ingin mencari keuntungan.
Foto 1 dari 4
Baim Wong sebagai Jamal di film Agen Dunia. (Foto: Dok. Falcon Pictures)
Salah satu yang cukup ramai dibicarakan adalah ketika ia mendatangi korban kebakaran di kawasan Simprug, Jakarta Selatan. Saat menjadi bintang tamu di salah satu acara talk show, Baim Wong dan Paula Verhoeven diminta tanggapannya mengenai hal ini. Ia memilih tidak mau banyak menanggapi komentar miring dari warganet. (Foto: Dok. Falcon Pictures)
Foto 2 dari 4
Jamal yang dimainkan Baim Wong di film Agen Dunia. (Foto: Dok. Falcon Pictures)
"Saya itu kalau mikirin apa kata orang nggak akan pernah maju ya," kata Baim Wong, dilansir dari tayangan YouTube TransTV Official pada Senin (5/9/2022). (Foto: Dok. Falcon Pictures)
Foto 3 dari 4
[Fimela] Baim Wong
Begitupun saat Baim Wong menerima banyak pujian dari warganet soal kebaikannya yang sering berbagi. Ia lebih memposisikan diri sebagai orang yang senang melihat orang lain senang. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Foto 4 dari 4
[Bintang] Baim Wong
"Saya nggak pernah bilang saya baik, membantu orang, tiap ada yang bilang baik 'Im, gue seneng deh lu suka berbagi', saya nggak pernah suka dibilang itu, kita nggak sesempurna itu. Saya senang aja melihat orang senang," kata Baim Wong lagi. (Adrian Putra/Bintang.com)