Sinopsis Film Korea Narco-Saints, Serangan Balik atas Jebakan Gembong Narkoba di Suriname

oleh Ratnaning Asih, diperbarui 07 Sep 2022, 18:40 WIB
Diterbitkan 07 Sep 2022 18:40 WIB
Adegan Narco-Saints. (Foto: Netflix)
Sebuah film Korea bertajuk Narco-Saints sebentar lagi bakal ditayangkan di Netflix. Pemainnya adalah aktor dengan jam terbang senior di Negeri Ginseng seperti Ha Jung Woo, Park Hae Soo, Hwang Jung Min, Yoo Yeon Seok, dan lainnya. Berikut sinopsis Narco-Saints.
Foto 1 dari 5
Narco-Saints. (Foto: Netflix)
Narco-Saints berkisah tentang Kang Ingu (Ha Jung Woo), yang berangkat ke Suriname demi mencai uang untuk keluarga. Apa pun ia lakukan demi memberi makan keluarga, membuatnya kadang berada dalam situasi sulit. Datang seorang pastor, Jeon Yohan (Hwang Jung Min), yang menolongnya dari kesulitan. (Foto: Netflix)
Foto 2 dari 5
Adegan Narco-Saints. (Foto: Netflix)
Kang Ingu merasa nasibnya kini telah berubah, sekaligus berutang budi kepada pastor berpengaruh di komunitas Korea dan Suriname itu. Ia memutuskan pulang kampung ke Korea Selatan. Nahas, ada narkoba yang ditemukan di antara barang-barangnya. (Foto: Netflix)
Foto 3 dari 5
Adegan Narco-Saints. (Foto: Netflix)
Mau tak mau, Kang Ingu menjalani hukuman yang sebenarnya bukan kesalahannya. Di sela waktu hukuman, ia ditemui oleh Choi Changho (Park Hae Soo), seorang agen NIS, yang memberi sebuah tawaran sekaligus membongkar kedok Jeon Yohan yang sesungguhnya. (Foto: Netflix)
Foto 4 dari 5
Adegan Narco-Saints. (Foto: Netflix)
Pekerjaan utama Jeon Yohan ternyata bukanlah pastor, tapi penipu yang kemudian jadi gembong narkoba. Choi Changho menawarkan kerja sama untuk meringkus Jeon Yohan, dan imbalannya adalah kebebasan Ingu. (Foto: Netflix)
Foto 5 dari 5
Adegan Narco-Saints. (Foto: Netflix)
Alhasil, mau tau mau Ingu kembali ke Suriname, tempat mimpi buruknya berasal. Jeon Yohan yang penyamarannya sudah terungkap, menggertak Ingu. Sebaliknya, Ingu datang dengan tawaran yang sulit ditolak. Narco-Saints akan ditayangkan Netflix mulai 9 September 2022 mendatang. (Foto: Netflix)