Nmixx Comeback, Sullyoon dkk Bikin Silau dengan Warna-warni Ngejreng di Teaser

oleh Ratnaning Asih, diperbarui 08 Sep 2022, 07:20 WIB
Diterbitkan 08 Sep 2022 07:20 WIB
Nmixx. (JYP Entertainment via Soompi)
Grup maknae di JYP Entertainment, Nmixx, kini sedang bersiap untuk comeback. Ini adalah comeback pertama mereka sejak debut pada 22 Februari 2022. Sejak akhir Agustus lalu, satu demi satu teaser-nya dirilis. Tiga kata untuk menggambarkannya: "penuh ledakan warna."
Foto 1 dari 4
Nmixx. (JYP Entertainment via Soompi)
Nmixx akan comeback dengan single album Entwurf pada 19 September mendatang. Saat ini JYP Entertainment telah merilis dua set foto teaser grup dengan nuansa berbeda. (JYP Entertainment via Soompi)
Foto 2 dari 4
Nmixx. (JYP Entertainment via Soompi)
Set foto yang pertama memperlihatkan para member Nmixx yang mengenakan kostum dengan warna terang yang berbed-benda. Meski begitu, nuansa fotonya lebih gelap dan misterius karena pengaruh setting pemotretan dan aksesoris yang mereka kenakan. (JYP Entertainment via Soompi)
Foto 3 dari 4
Nmixx. (JYP Entertainment via Soompi)
Set foto yang lain menampilkan Nmixx dengan nuansa warna yang sama sekali berbeda. Septet ini tampil dengan kostum warna-warni neon yang ngejreng. Akankah ini artinya Nmixx akan kembali merilis single dengan gaya musik beragam dalam satu lagi seperti di debutnya, "O.O"? (JYP Entertainment via Soompi)
Foto 4 dari 4
Sullyoon Nmixx. (JYP Entertainment via Soompi)
Warna-warni Nmixx juga terlihat dengan gaya makeup para membernya yang langsung menarik perhatian publik. Lihat saja dandanan Sullyoon. ia terlihat mengenakan eyeliner biru dan lipstik pink-fuschia yang langsung menarik perhatian. (JYP Entertainment via Soompi)