Penampilan Roger Danuarta di Film Layar Lebar Setelah Menikah dengan Cut Meyriska

oleh Ruly Riantrisnanto, diperbarui 08 Sep 2022, 17:20 WIB
Diterbitkan 08 Sep 2022 17:20 WIB
Roger Danuarta sebagai Arya dalam film Cinta Subuh. (Foto: Dok. Falcon Pictures)
Roger Danuarta memiliki karier yang sangat panjang di dunia akting mulai dari layar kaca hingga layar lebar. Setelah menikah dengan Cut Meyriska pada 2019, Roger tetap melanjutkan kariernya di dunia akting. Beruntungnya, kiprahnya itu didukung sang istri lantaran keduanya memang kerap terlihat tampil bersama di film-film terbaru, bahkan jadi bintang utamanya.
Foto 1 dari 4
Salah satu adegan film Pintu Surga Terakhir. (Foto: Dok. Falcon Pictures)
Film pertama Roger yang diproduksi dan tayang setelah ia menikah adalah Pintu Surga Terakhir. Dalam film bergenre drama religi ini, Roger juga tampil pertama kali bersama sang istri, Cut Meyriska. Salah satu karakter pendukung utama dalam film ini adalah Indro Warkop. (Foto: Dok. Falcon Pictures)
Foto 2 dari 4
Roger Danuarta dan Cut Meyriska di film "Berhenti di Kamu"
Selanjutnya, film yang diperankan Roger Danuarta dan Cut Meyriska adalah Berhenti di Kamu (ditulis #BerhentidiKamu). Di sini, Roger dan Cut Meyriska tampak lepas beradegan mesra lantaran keduanya adalah pasangan suami istri. (Foto: Instagram/rogerojey)
Foto 3 dari 4
Poster film Ada Mertua di Rumahku. (Foto: Dok. Instagram @cutratumeyriska)
Mengawali tahun 2022, Roger Danuarta dan Cut Meyriska tampil dalam film Ada Mertua di Rumahku. Satu hal yang sangat menarik adalah pasangan ini beradu akting dengan Rano Karno. Bahkan Cut Meyriska yang memerankan putri karakter Rano Karno, bersikap sepert anak sendiri terhadap pemeran Si Doel itu. (Foto: Instagram/cutratumeyriska)
Foto 4 dari 4
Roger Danuarta sebagai Arya dalam film Cinta Subuh. (Foto: Dok. Falcon Pictures)
Roger Danuarta kembali menyita perhatian publik pada tahun ini dengan penampilannya dalam film Cinta Subuh. Menariknya, film bergenre drama romantis ini tak melibatkan Cut Meyriska. Namun tantangannya, Roger harus beradu akting dengan pasangan suami istri Rey Mbayang dan Dinda Hauw dengan tema cinta segitiga. (Foto: Dok. Falcon Pictures)