Kemunculan Pangeran William di Berbagai Gala Premiere Film Hollywood, Kharisma Kerajaan Masih Terlihat

oleh Ruly Riantrisnanto, diperbarui 13 Sep 2022, 12:40 WIB
Diterbitkan 13 Sep 2022 12:40 WIB
Pangeran William dan Pangeran Harry di Star Wars
Pangeran William tak hanya identik sebagai putra mahkota Kerajaan Inggris. Di kalangan selebriti, sosoknya juga sangat dihormati sekaligus disegani. Bahkan beberapa kali Pangeran William kerap hadir di sejumlah gala premiere film-film ternama Hollywood. Biarpun statusnya tergolong mulia di masyarakat dunia, Pangeran William tetap menampakkan ekspresi senyum ramah dengan kharisma yang besar.
Foto 1 dari 4
Di Samping Pangeran William, Kate Middleton Pegang Tangan Tom Cruise Saat Naik Tangga
Terbaru, Pangeran William didampingi Kate Middleton menghadiri penayangan perdana film Top Gun: Maverick yang dibintangi Tom Cruise. Selama berada di acara yang diadakan di Leicester Square Gardens, London, 19 Mei 2022, tangan Tom Cruise sempat digenggam Kate Middleton. (Foto: Dan Kitwood / POOL / AFP)
Foto 2 dari 4
Di Samping Pangeran William, Kate Middleton Pegang Tangan Tom Cruise Saat Naik Tangga
Terlihat Kate Middleton dan Pangeran William sangat menikmati suasana acara penayangan perdana film Top Gun: Maverick itu. Penampilan keduanya pun menyesuaikan format acara tersebut. (Foto: Dan Kitwood / POOL / AFP)
Foto 3 dari 4
Kate Middleton, Pangeran William, Pangeran Charles dan Camilla, dalam pemutaran film James Bond No Time to Die. (Chris Jackson/Pool Photo via AP)
Sebelumnya, Pangeran William juga hadir dalam pemutaran film James Bond terbaru yang berjudul No Time to Die. Selain Kate Middleton, Pangeran William juga turut didampingi sang ayah, Pangeran Charles dan istrinya, Camilla. (Foto: Chris Jackson/Pool Photo via AP)
Foto 4 dari 4
Pangeran William dan Pangeran Harry di Star Wars
Pada 2017 lalu Pangeran William bahkan sempat hadir bersama Pangeran Harry di karpet merah gala premiere film Star Wars: The Last Jedi yang digelar di The Royal Albert Hall, London, Inggris, pada 12 Desember 2017. Terlihat kedua putra Charles III menyaksikan robot droid BB-8 berjalan. (Foto: Eddie Mulholland/Pool Photo via AP)