Paras Halle Bailey, Penyanyi yang Perankan Ariel di Film The Little Mermaid Versi Live Action

oleh Ruly Riantrisnanto, diperbarui 13 Sep 2022, 13:40 WIB
Diterbitkan 13 Sep 2022 13:40 WIB
Halle Bailey (Photo by Rebecca Cabage/Invision/AP, File)
Penampilan Halle Bailey sebagai Ariel di film live action The Little Mermaid akhirnya bisa dilihat para penggemarnya. Melalui sebuah trailer, kita bisa mendengar suara merdu Halle untuk film ini. Namun yang perlu dicatat, Halle sempat merasa ragu bisa memerankan Ariel. Bersyukurnya, Disney sangat mendukung Halle untuk membintangi film The Little Mermaid ini.
Foto 1 dari 4
Halle Bailey (Photo by Evan Agostini/Invision/AP, File)
Paras wajah Halle Bailey sebenarnya sudah termasuk cantik. Namun beberapa penggemar memprotes Disney lantaran pihak studio sudah merusak imajinasi mereka. (Foto: Evan Agostini/Invision/AP, File)
Foto 2 dari 4
Halle Bailey (Photo by Rebecca Cabage/Invision/AP, File)
Halle Bailey lahir 27 Maret 2000 di Georgia, AS. Kiprahnya sebagai aktris sudah dimulainya sejak usia tiga tahun dalam sebuah film berjudul Last Holiday. (Foto: Rebecca Cabage/Invision/AP, File)
Foto 3 dari 4
Halle Bailey saat tampil membawakan Baby Girl secara live pada Desember 2020.
Halle Bailey terjun di dunia musik sejak 2016 dan sudah merilis dua buah album, Salah satu lagu miliknya adalah "Baby Girl". Suara merdu Halle memang membuat film The Little Mermaid patut dinantikan para pecinta film Hollywood. (Foto: Alfred Marroquin - Vimeo via Wikimedia Commons)
Foto 4 dari 4
Halle Bailey sebagai Ariel di film The Little Mermaid versi Live Action. (YouTube Walt Disney Studios)
Meskipun ada yang mengaku tak suka dengan penampilan Halle Bailey sebagai Ariel di film The Little Mermaid versi Live Action, dukungan terhadao sang aktris pun masih mengalir. (Foto: YouTube Walt Disney Studios)