Verrell Bramasta Bersyukur Bisa Wujudkan Semua Keinginan di Usia Muda, Kecuali Satu Hal: Menikah

oleh Hernowo Anggie, diperbarui 14 Sep 2022, 10:40 WIB
Diterbitkan 14 Sep 2022 10:40 WIB
6 Gaya OOTD Verrell Bramasta saat Liburan ke New York, Curi Perhatian
Verrell Bramasta baru saja berulang tahun yang ke 26 tahun tepatnya pada 11 September 2022.
Foto 1 dari 6
Liburan ke Dubai, Verrell Bramasta Pamer Otot Perut di Gurun Pasir
Di usianya saat ini, anak sulung Venna Melinda dan Ivan Fadilla merasakan waktu berjalan begitu cepat. (Instagram/bramastavrl)

Foto 2 dari 6
Pesona Verrell Bramasta Ketika Pamer Perut Roti Sobek
Kendati demikian, Verrell Bramasta mengaku bersyukur apa yang diinginkan satu persatu sudah banyak yang dikabulkan oleh Sang Khalik. (FOTO: instagram.com/bramastavrl/)

Foto 3 dari 6
6 Gaya OOTD Verrell Bramasta saat Liburan ke New York, Curi Perhatian
"26 tahun! Gak berasa waktu cepet banget berlalu, setiap tahun Tuhan udah baik banget mewujudkan satu demi satu mimpi aku," tulis Verrel Bramasta di akun Instagramnya sambil mengunggah momen perayaan ulang tahunnya, Senin (12/9/2022). (Sumber: Instagram/bramastavrl)
Foto 4 dari 6
FOTO: Gaya Verrell Bramasta saat Pakai Setelan Jas, Menawan
Namun ada satu harapan yang dipanjatkan Verrel Bramasta di ulang tahunnya kali ini. Ia berharap segera menemukan jodoh dan segera naik pelaminan. "Harapan di umur ini: cepet nikah. Aamiin," katanya.(Liputan6.com/IG/@bramastavrl)
Foto 5 dari 6
Liburan ke Dubai, Verrell Bramasta Pamer Otot Perut di Gurun Pasir
Di unggahan sebelumnya Verrel Bramasta membagikan video saat perayaan ulang tahunnya bersama orang-orang terkasih. Dimana Natasha Willona membawakan kue ulang tahun untuk Verrell. (Instagram/bramastavrl)

Foto 6 dari 6
Verrell Bramasta saat menjalani proses jahitan karena alisnya robek akibat terbentur sangat keras. (Instagram @bramastavrl)
"Salah satu momen terbaik dalam rangkaian acara yang dibuat oleh orang2 tersayang. Terima kasih sahabat2, keluarga, dan kamu," tulis Verrell seolah memperlihatkan tanda sayangnya terhadap Natasha Wilona. (Instagram @bramastavrl) - 1