Selebgram Dara Arafah Ngotot Ingin Penjarakan ART yang Curi Brankasnya: Supaya Ada Efek Jera

oleh Hernowo Anggie, diperbarui 14 Sep 2022, 08:20 WIB
Diterbitkan 14 Sep 2022 08:20 WIB
Dara Arafah
Polisi berhasil menangkap mantan asisten rumah tangga (ART) selebgram Dara Arafah bernama Mursidah, yang telah membawa kabur alias mencuri brankas miliknya.
Foto 1 dari 6
Dara Arafah. (Foto: Dok. Instagram @daraarafah)
Tak bekerja sendiri, dalam melakukan aksinya, Mursidah bekerjasama dengan kekasihnya bernama Sarkun yang kini telah ditetapkan sebagai tersangka. (Foto: Dok. Instagram @daraarafah)
Foto 2 dari 6
Dara Arafah Sedih Brankasnya Dicolong Bekas Pembantu
Dara Arafah mengaku bersyukur polisi bergerak dengan cepat sehingga menangkap kedua pelaku dan berhasil mengamankan uang ratusan juta dari isi brankas yang telah dibobol. (Foto: Dok. Instagram @daraarafah)
Foto 3 dari 6
Penampilan Dara Arafah Mengenakan Hijab Hitam, Semakin Memesona
Terkait masalah ini, Dara Arafah tak ingin berdamai dengan ART yang sudah mencuri dan membobol brankas miliknya. Ia menyatakan tetap mengikuti proses hukum yang berlaku. (Liputan6.com/IG/@daraarafah)
Foto 4 dari 6
Dara Arafah
"Karena sudah diserahkan ke pihak berwajib, kita tetap ikuti prosesnya nanti," ucap Dara Arafah saat ditemui di Polda Metro Jaya Jakarta Pusat, Senin (12/9/2022). Dalam kesempatan itu, Dara Arafah menegaskan komitmennya untuk tak melepas pelaku pencurian brankas yang diduga sindikat itu. (Foto: Instagram @daraarafah)
Foto 5 dari 6
Penampilan Dara Arafah Mengenakan Hijab Hitam, Semakin Memesona
Dara Arafah ngotot ingin melihat ART-nya menjalani hukuman dibalik jeruji besi. "Cuma, kalau saya, insyaallah, saya sudah memaafkan secara pribadi. Tapi, proses ini tetap harus berjalan, supaya ada efek jera juga," sambungnya. (Liputan6.com/IG/@daraarafah)
Foto 6 dari 6
Dara Arafah Sedih Brankasnya Dicolong Bekas Pembantu
Dara Arafah masih geram dengan tindakan kedua pelaku yang ditangkap polisi ditempat berbeda. Sarpun ditangkap diwilayah Banyumas, Jawa Tengah sedangkan Mursidah diamankan saat berada di Jawa Timur. Mereka juga memiliki peran yang berbeda saat menggondol brankas milik Dara Arafah (Foto: Dok. Instagram @daraarafah)