Potret Kesha Ratuliu Liburan ke Yogyakarta Bersama Suami dan Anaknya, Bahagia Seperti Keluarga Cemara

oleh Aditia Saputra, diperbarui 14 Sep 2022, 11:20 WIB
Diterbitkan 14 Sep 2022 11:20 WIB
Ajak Anak, Ini 6 Momen Liburan Kesha Ratuliu dan Suami di Jogja
Kesha Ratuliu sedang menikmati statusnya sebagai istri dan ibu satu anak. Tak jarang Kesha dan keluarga kecilnya liburan bersama. Kesha bersama suami dan anaknya memilih Yogyakarta sebagai tujuan.
Foto 1 dari 6
Kesha Ratuliu
Kesha Ratuliu sering mengunggah momen liburannya bersama suami dan anaknya. Setelah beberapa waktu Bali, kali ini Kesha memilih Yogyakarta. (Instagram.com/kesharatuliu05)
Foto 2 dari 6
Kesha Ratuliu
Berbagai tempat Kesha dan suami kunjungi, salah satunya befoto di Malioboro. Kesha tengah menikmati perannya sebagai ibu dan istri lho. (Instagram.com/kesharatuliu05)
Foto 3 dari 6
Kesha Ratuliu
Mama muda gaul satu ini emang harus diacungi jempol. Hanya pergi bertiga, Kesha tetap bisa ngurus sang baby dan juga tetap fashionable dong. (Instagram.com/kesharatuliu05)
Foto 4 dari 6
Kesha Ratuliu
Kesha dan Adhi menikah pada tahun 2021. Tak butuh waktu bertahun-tahun, pada bulan Desember 2021 Kesha melahirkan anak pertama. (Instagram.com/kesharatuliu05)
Foto 5 dari 6
Kesha Ratuliu
Melahirkan di tanggal cantik yaitu (12/12/2021) anak laki-laki Kesha dan Adhi diberi nama Qwenzy. Nama yang keren banget ya. (Instagram.com/kesharatuliu05)
Foto 6 dari 6
Kesha Ratuliu
Kira-kira setelah ini Kesha dan keluarga kecilnya bakal liburan ke daerah mana lagi ya? Ditunggu konten liburan bersama keluarga lagi ya! (Instagram.com/kesharatuliu05)