Akting Lee Jong Suk di Berbagai Drama Korea, Ada yang Terlihat Beda dari Biasanya

oleh Ruly Riantrisnanto, diperbarui 15 Sep 2022, 13:40 WIB
Diterbitkan 15 Sep 2022 13:40 WIB
[Bintang] Main di Hymn Of Death, Lee Jong Suk Menolak untuk Dibayar
Lee Jong Suk dikenal sebagai salah satu aktor ternama di Korea Selatan. Namanya bahkan menjadi salah satu idola paling dikagumi di kalangan para pecinta drakor berkat aktingnya. Sejumlah film dan drama yang diperankannya pun sempat menjadi sorotan publik dunia.
Foto 1 dari 6
[Bintang] While You Were Sleeping
Salah satu adegan ikonis Lee Jong Suk adalah ketika ia berakting dengan Suzy di drama Korea While You Were Sleeping (Foto: SBS via Soompi)
Foto 2 dari 6
Lee Jong Suk dan Suzy
Dalam drama While You Were Sleeping, karakter Lee Jong Suk dan Suzy benar-benar terlihat serasi. (Foto: Naver)
Foto 3 dari 6
[Bintang] Main di Hymn Of Death, Lee Jong Suk Menolak untuk Dibayar
Lee Jong Suk sempat memainkan dua sisi karakter Kim Woo Jin dalam drama Hymn Of Death. Karakter adalah seorang pria cerdas yang tertekan di kala sedang jatuh cinta. (Foto: instagram.com/jongsuk0206)
Foto 4 dari 6
[Bintang] While You were Sleeping
Aktiing Lee Jong Suk saat beradegan di akhir drama While You Were Sleeping, memiliki chemistry yang sangat kuat dengan Suzy. (Foto: SBS Via Soompi)
Foto 5 dari 6
Lee Jong Suk dalam Pinocchio. (SBS via Han Cinema)
Tampil dalam drama Pinocchio, Lee Jong Suk terlihat berbeda dari biasanya. Ia memiliki rambut gondrong dengan perawakan yang sangat macho. (Foto: SBS via Han Cinema)
Foto 6 dari 6
Lee Jong Suk dalam Big Mouth. (MBC via Soompi)
Lee Jong Suk kembali membuat para penggemar drakor terkagum-kagum saat tampil dalam drama Big Mouth. Sosoknya sebagai pengacara sanggup membuat publik tersentak. (Foto: MBC via Soompi)