Potret Photoshoot Gunawan LIDA dan Meli LIDA yang Banjir Pujian Netizen, Serba Putih

oleh Aditia Saputra, diperbarui 16 Sep 2022, 11:20 WIB
Diterbitkan 16 Sep 2022 11:20 WIB
Gunawan LIDA dan Meli LIDA
Gunawan LIDA dan Meli LIDA bertarung habis-habisan di Grand Final Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2020. Kala itu, Meli keluar sebagai pemenang dan Gunawan menyandang gelar juara kedua. Dua tahun kemudian, Gunawan dan Meli yang telah jadi pedangdut papan atas Tanah Air ini tampil memukau dalam sebuah sesi foto terbaru.
Foto 1 dari 6
Gunawan LIDA dan Meli LIDA
Meli dan Gunawan tampil dalam busana serba putih. Penampilan dua pedangdut muda ini langsung tuai banyak pujian dari para fansnya. (instagram.com/marimotto.studio/gunawan.lida2020/lida_meli04)
Foto 2 dari 6
Gunawan LIDA dan Meli LIDA
Tak hanya itu, mereka ingin ke depannya Meli dan Gunawan bisa berkolaborasi kembali dalam single atau karya lainnya. (instagram.com/marimotto.studio/gunawan.lida2020/lida_meli04)
Foto 3 dari 6
Gunawan LIDA dan Meli LIDA
Meli Nuryani yang kini masih berusia 18 tahun disebut punya potensi dan talenta untuk makin berkibar di dunia musik dangdut dan genre lainnya. Berasal dari Cianjur, Meli punya kemampuan membawakan lagu Sunda dengan begitu memukau. (instagram.com/marimotto.studio/gunawan.lida2020/lida_meli04)
Foto 4 dari 6
Gunawan LIDA dan Meli LIDA
Tak hanya jadi penyanyi dangdut, Meli juga punya bakat di bidang lain. Meli didaulat jadi pembawa acara infotainment di Indosiar. (instagram.com/marimotto.studio/gunawan.lida2020/lida_meli04)
Foto 5 dari 6
Meli LIDA
Pedangdut yang mengidolakan Lesti ini tergabung dalam Byoode, girl band yang beranggotakan jebola LIDA dan DA. Meli berstatus sebagai member termuda grup tersebut. (instagram.com/marimotto.studio/gunawan.lida2020/lida_meli04)
Foto 6 dari 6
Gunawan LIDA
Gunawan Muharjan dikenal sebagai pedangdut yang punya suara khas nan mendayu-dayu. Selain dangdut, ia juga seorang penyanyi gambus atau qasidah di daerahnya. (instagram.com/marimotto.studio/gunawan.lida2020/lida_meli04)