Putri Delina Buka Kartu Soal Karakter dan Sifatnya yang Tertutup, Dari Kecil Tak Pernah Terbuka dengan Sule

oleh Hernowo Anggie, diperbarui 18 Sep 2022, 13:20 WIB
Diterbitkan 18 Sep 2022 13:20 WIB
FOTO: Pesona Putri Delina saat Pakai Gaun, Tampil Menawan
Putri Delina, anak perempuan Sule, baru-baru ini diundang menjadi bintang tamu di kanal YouTube Orami Entertainment. Di sana, ia berbincang dengan seorang psikolog, Liza M Djaprie.
Foto 1 dari 6
7 Potret Rumah Putri Delina, Kado Ulang Tahun Ke-18 dari Sule
Mereka berbincang mengenai pengalaman-pengalaman Putri Delina sejak kecil, termasuk juga membahas tentang masalah-masalah yang pernah dihadapinya. (Sumber: Instagram/ferdinan_sule)
Foto 2 dari 6
FOTO: Pesona Putri Delina saat Pakai Gaun, Tampil Menawan
Kekasih Jeffry Reksa itu mengaku bahwa dirinya begitu tertutup sehingga sangat jarang menceritakan masalahnya kepada orang lain.(Liputan6.com/IG/@putridelinaa)
Foto 3 dari 6
Putri Delina. (Foto: Dok. YouTube Ngobrol Asix)
Bahkan, kepada kedua orangtuanya pun Putri Delina tak pernah curhat mengenai masalahnya. Putri Delina memilih untuk memendamnya dan menyelesaikannya seorang diri. (Foto: Dok. YouTube Ngobrol Asix)
Foto 4 dari 6
Putri Delina. (Foto: Dok. Instagram @putridelinaa)
"Kalau misalnya Putri ngerasa takut, atau (ada masalah) apapun, Putri nggak bisa cerita. Bahkan ke ayah atau almarhumah mama pun Putri nggak sama sekali cerita, jadi Putri lebih di kamar, coba berpikir sendiri," kata Putri Delina dalam video yang diunggah pada Selasa (14/9/2022). (Foto: Dok. Instagram @putridelinaa)
Foto 5 dari 6
Putri Delina
Lebih lanjut, Putri Delina memiliki alasan tersendiri ia nyaman untuk menerapkan metode self talk, yaitu berdialog dengan diri sendiri ketika ia tengah menghadapi suatu masalah. (instagram/putridelinaa)

Foto 6 dari 6
Putri Delina
Pasalnya, ia beranggapan bahwa ketika harus menyampaikan kepada orang lain, pada akhirnya diri sendiri lah yang menentukan pilihan atau sikap.(instagram/putridelinaa)