Potret Liburan Keluarga Kecil Ardina Rasti dan Arie Andika, Mama Tangguh Gendong Ular

oleh Aditia Saputra, diperbarui 18 Sep 2022, 10:20 WIB
Diterbitkan 18 Sep 2022 10:20 WIB
[Bintang] Ardina Rasti
Pasangan selebritis Ardina Rasti dan Arie Andika belum lama ini mengajak kedua anak mereka liburan. Ada sesuatu yang bikin merinding sekaligus kagum, Ardina Rasti dengan PD menggendong ular.
Foto 1 dari 6
Ardina Rasti
Ardina menunjukkan keberaniannya menyentuh bahkan menggendong ular. Ia juga mengajari sang anak untuk tidak takut. (Instagram.com/ardinarasti6)
Foto 2 dari 6
Ardina Rasti
Ardina dan suami sedang menikmati menjadi orang tua. Tak hanya bermain bersama ular, Arie juga ajak si bungsu untuk berenang. (Instagram.com/ardinarasti6)
Foto 3 dari 6
Ardina Rasti
Ardina dan Arie menikah pada tahun 2018. Dikaruniai dua jagoan membuat rumah tangga keduanya semakin berwarna, bahkan Ardina sempat vakum dari dunia entertainment untuk fokus rawat anak. (Instagram.com/ardinarasti6)
Foto 4 dari 6
Ardina Rasti
Tak tanggung-tanggung, followers Instagram Anara mencapai 28,18 ribu. Buat KLovers yang pengan tau kegiatan Anara, pantengin IG-nya ya. (Instagram.com/ardinarasti6)
Foto 5 dari 6
Ardina Rasti
Nama anak kedua Ardina dan Arie tak kalah indah, Awan Biru. Lengkap sudah kebahagiaan Arie dan Ardina. Awan lahir secara normal, memang Ardina layak disebut mama tangguh. (Instagram.com/ardinarasti6)
Foto 6 dari 6
Ardina Rasti
Arie dan Ardina selalu hidup harmonis. Keduanya selalu jauh dari kabar miring. Udah punya dua anak, namun tetap mesra dong. (Instagram.com/ardinarasti6)