BCL Merayakan Ulang Tahun Mendiang Ashraf Sinclair, Dari Pajang Foto Peluk Noah Hingga Tabur Bunga di Makam

oleh Hernowo Anggie, diperbarui 19 Sep 2022, 11:20 WIB
Diterbitkan 19 Sep 2022 11:20 WIB
Ashraf Sinclair Meninggal Dunia, Ini 10 Potret Kenangannya dengan Bunga Citra Lestari
Bunga Citra Lestari atau yang lebih dikenal BCL, mengenang momen kebersamaan dengan Ashraf Sinclair melalui unggahan yang berisi foto mendiang suami dan anak mereka, Noah.
Foto 1 dari 5
Ashraf Sinclair Meninggal Dunia, Ini 10 Potret Kenangannya dengan Bunga Citra Lestari
Foto tersebut dipajang pelantun lagu "Jangan Gila" dan "Sunny" di akun Instagram terverfikasinya, Minggu (18/9/2022). Terlihat kerinduan teramat sangat BCL terhadap mendiang pria bernama lengkap Ashraf Daniel Mohammed Sinclair (Sumber: Instagram/bclsinclair)
Foto 2 dari 5
BCL dan Ashraf Sinclair. (Foto: Instagram @bclsinclair)
Ashraf dan Noah, dalam foto yang diperlihatkan BCL, tampak sedang berpelukan. Keduanya saling melempar senyum ke arah kamera. BCL bukan tanpa alasan mengunggah foto tersebut, pasalnya hari ini merupakan hari ulang tahun mendiang suami. (Foto: Instagram @bclsinclair)
Foto 3 dari 5
BCL dan Ashraf Sinclair.
Hal ini diketahui pada keterangan yang ia sertakan pada foto tersebut. "Hey you.., Happy Birthday ❤️," tulis BCL sebagai status teks foto terbaru yang diunggahnya ke akun @bclsinclair. (Foto: Instagram @bclsinclair)
Foto 4 dari 5
BCL berziarah di hari ulang tahun mendiang Ashraf Sinclair (https://www.instagram.com/p/Cipb8NirzyO/)
BCL menambahkan kalimat yang tak kalah mengharukan. Seolah menunjukkan bahwa ia dan Noah sedang merindukan aktor berkebangsaan Malaysia ini. "We miss you.. And love you, always..," tambah BCL. (https://www.instagram.com/p/Cipb8NirzyO/)
Foto 5 dari 5
BCL berziarah di hari ulang tahun mendiang Ashraf Sinclair (https://www.instagram.com/p/Cipb8NirzyO/)
Di hari ulang tahun mendiang Ashraf Sinclair, BCL juga mengunggah foto dirinya bersama keluarga menziarahi aktor asal Malaysia itu. Ini tahun kedua BCL merayakan ulang tahun mendiang suami di tempat peristirahatan terakhirnya. (https://www.instagram.com/p/Cipb8NirzyO/)